Mulai 1 Jutaan, Ini Daftar Harga HP Oppo RAM 4 dengan Kualitas Kamera Terbaik dan Berbagai Fitur Canggih

Mulai 1 Jutaan, Ini Daftar Harga HP Oppo RAM 4 dengan Kualitas Kamera Terbaik dan Berbagai Fitur Canggih

Daftar Harga HP OPPO RAM 4--

3. Oppo A18

Harga HP Oppo RAM 4 selanjutnya ada dikisaran Rp1,6 jutaan yang memiliki penyimpanan internal 128 GB. RAM ini bisa di-expand hingga mencapai 8 GB yang akan menampung semua foto dan video kamu.

Handphone ini memiliki kapasitas baterai 5000 mAh namun tidak memiliki fast charging. Namun, dari penampilan handphone ini memiliki desain yang minimalis dan memakai layar sunlight 90 Hz IPS.

Ponsel ini juga hadir dengan berbagai warna yang cerah sehingga akan menarik perhatian yang melihatnya. Untuk kamera handphone ini beresolusi 8 MP untuk kamera belakang, kamera depan 5 MP, dan kamera potrait 2 MP dengan auto fokus.

4. Oppo A57

Selanjutnya ada Oppo A57 yang memiliki RAM 4 GB dengan penyimpanan internal 128 GB dan ada dikisaran harga Rp2 jutaan. Handphone ini memiliki fitur Oppo Glow, fast charging SUPERVOOC 33W, dan ultra-linear speaker stereo.

Ponsel ini dibuat dengan IP54 yang membuatnya tahan debu dan tahan dengan cipratan air. Dengan ukuran layar 6,56 inci dan AI fitur Eye Comfort yang membuatnya lebih ramah dimata.

BACA JUGA: Spesifikasi Infinix Hot 30i 2024, Kamera Utama 50 MP dengan Penyimpanan hingga 16 GB

5. Oppo A17

Terakhir ada Oppo A17 yang memiliki RAM 4 GB dan rilis sekitar akhir 2022 dengan tampilan yang menarik. Dengan tampilan yang berkelas, handphone ini memiliki kamera beresolusi 50 MP dan didukung dengan AI.

Selain itu, handphone ini didukung dengan MediaTek Helio G35 dan memiiki kapasitas baterai 5000 mAh. Baterai ini sangat cukup untuk dipakai pada kegiatan sehari-hari.

Itulah daftar harga HP Oppo RAM 4 yang bisa kamu jadikan pilihan untuk dipakai kegiatan sehari-hari. Meskipun tidak semua keluaran terbaru tetapi masih sangat layak untuk dipakai karena kualitasnya yang terbaik.

Kamu bisa memilih dari beberapa ponsel di atas untuk dipakai sehari-hari dan kebutuhan yang ringan. Ditambah dengan handphone yang memiliki kualitas kamera terbaik akan sangat cocok untuk penyuka selfie dan fotografi.

Demikianlah ulasan mengenai harga HP Oppo RAM 4 terbaik. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: