5 Tablet Harga Murmer dengan Spek Idaman, Rekomen untuk Kerja Maupun Main Game Berat

5 Tablet Harga Murmer dengan Spek Idaman, Rekomen untuk Kerja Maupun Main Game Berat

TABLET- Rekomendasi Tablet Harga Murmer untuk gaming ataupun kerja--

3. Advan TVXL

Advan TVXL memiliki tampilan yang minimalis dengan desain elegan yang menarik perhatian pengguna tablet. Tablet ini dilengkapi dengan layar lebar berkonfigurasi 2x lebih memuaskan.

Performanya didukung oleh chipset unisoc tiger T618 yang mampu diandalkan untuk bermain game tanpa khawatir ngehang. Perpaduan dari desain elegan, performa handal, dan fitur mumpuni menjadikan Advan TVXL rekomended untuk dimiliki.

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Merek Tablet Buat Anak Kuliahan, Harga Mulai Rp2 Jutaan

4. Realme Pad Mini LTE

Bagi anda yang ingin memiliki tablet dengan tampilan menarik dan kinerja multitasking, Realme Pad Mini LTE adalah solusinya. Tablet ini bisa banget digunakan untuk ngegame maupun kerja, karena ditenagai oleh chipset unisoc tiger T616.

Kemampuannya yang andal akan memberikan kenyamanan bagi pengguna yang menggunakan tablet ini setiap hari. Tablet ini juga memiliki desain modern dengan fitur fotografi yang memadai yang bisa menjadi pertimbangan untuk anda memilikinya.

5. Itel Pad One

Tampilan yang dimiliki Itel Pad One sangatlah keren dengan design yang estetik ditambah dengan build quality, menjadikan tablet ini memukau pandangan.

Layar yang dimilikinya sangat luas dengan memori berkapasitas besar yang menjadi keunggulannya. Itel Pad One memiliki konektivitas 4G serta baterai berkapasitas 6000 mAh.

BACA JUGA: Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G, Pilihan Tepat untuk Pengguna Multitasking yang Produktif

Dengan menggunakan tablet ini pengguna akan merasakan performa dan fitur yang baik. Tablet ini juga pas digunakan untuk berbagai aktifitas yang membutuhkan kemapuan perangkat lunak ini.

Demikian tadi ulasan tentang 5 rekomendasi tablet harga murmer yang bisa dijadikan referensi. Semoga ulasan tadi bermanfaat. (*)

Sumber: