Review Xiaomi Tab 6, Harga 5 Jutaan Worth It Untuk Dimiliki Saat Ini

Review Xiaomi Tab 6, Harga 5 Jutaan Worth It Untuk Dimiliki Saat Ini

--

RADAR TEGAL - Xiaomi merupakan brand yang sudah dikenal masyarakat akan produk nya yang memiliki kualitas. Kini Xiaomi menghadirkan tablet dengan kualitas baik yaitu Xiaomi Pad 6. 

Xiaomi Pad 6 ini dirilis pada Agustus tahun 2023 silam. Namun, produk Xiaomi Pad 6 ini masih sangat worth it loh untuk kamu beli.

Xiaomi Pad 6 ini tentunya memiliki beberapa keunggulan yang bisa kamu dapatkan. Dan, memiliki spesifikasi yang mumpuni jadi kamu jangan khawatir.

Penasaran kan dengan apa saja keunggulan dari Xiaomi Pad 6 ini? Kami sudah merangkum nya untuk kamu. Cek selengkapnya dalam artikel berikut ini.

BACA JUGA: Xiaomi Pad 6S Pro, Tablet Canggih dengan Performa Tinggi dan Fitur Lengkap

1. Memiliki Bobot Ringan dan Mudah Dibawa 

Sebagai sebuah tablet, bobot yang ringan jelas jadi sebuah kewajiban. Buat apa punya tablet kalau berat dan susah dibawa ke mana-mana. 

Agar nyaman di mana-mana, Xiaomi Pad 6 hadir dengan desain ramping dan ringan. Ketebalannya hanya 6,51mm dan bobotnya hanya 490g alhasil tablet yang satu ini nyaman untuk dibawa ke mana saja. 

Tampilannya stylish dengan seamless aluminium alloy unibody design berwarna Gravity Gray dan Mist Blue yang elegan dan futuristik.

2. Memiliki Performa Juara, Cocok Untuk Gaming Anti Lag!

Tablet yang satu ini hadir dengan SoC Snapdragon 870 yang terkenal akan performanya. Jika dibandingkan dengan Xiaomi Pad 5, tablet terbaru dari Xiaomi ini jelas naik level di bagian SoC.

Oleh karena itu, performa multitasking yang dihadirkan juga sudah cukup optimal untuk tablet dengan harga di bawah Rp5 juta. Dibekali dengan RAM 8GB, gonta-ganti tab untuk urusan pekerjaan bisa dijalankan dengan nyaman.

Bagaimana dengan performa gamingnya? Tenang, performa gaming Xiaomi Pad 6 tak perlu diragukan lagi. Xiaomi Pad 6 sanggup melibas Genshin Impact dengan highest 60fps tanpa masalah. 

Selama 30 menit bermain, Xiaomi Pad 6 sanggup menghadirkan performa stabil di kisaran 50an fps. Tinggal pasang gamepad, bisa main game dengan nyaman!

Sumber: