Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G, Pilihan Tepat untuk Pengguna Multitasking yang Produktif

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G, Pilihan Tepat untuk Pengguna Multitasking yang Produktif

TABLET- Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G--

RADAR TEGAL - Perusahaan Samsung selalu menggemparkan dunia elektronik dengan meluncurkan produk unggulanya, salah satu yang terlaris adalah tablet. Tablet keluaran Samsung itu adalah Samsung Galaxy Tab FE SG yang hadir dengan fitur canggih yang banyak dilirik oleh para konsumen.

Samsung Galaxy Tab S7 FE dilengkapi dengan teknologi 5G yang mampu membuat pengguna merasakan koneksi internet super cepat dimana pun dan kapan pun. Dengan kombinasi performa dan konektivitas cepat yang ditawarkan. 

Tablet ini tentu saja akan memenuhi kebutuhan anda dalam melakukan aktivitas produktif maupun untuk hiburan seperti gaming dan lain sebagainya. Samsung Galaxy Tab S7 FE ini meluncur di pasaran pada tahun 2021.

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G memiliki dua opsi kapasitas penyimpanan yaitu 4 GB dan 6 GB. Harga terbaru per April 2024 untuk Samsung Galaxy Tab S7 6 GB/128 GB adalah Rp 11.499.000.  

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Tablet untuk Graphic Designer yang Dapat Menghasilkan Gambar Berkualitas Tinggi

Keunggulan Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G 

1. Memiliki layar TFT yang lebar

Tablet ini dilengkapi dengan layar Plane to Line Switching, Thin Film Transistor (PLS TFT) yang berukuran luas, sehingga pengguna akan merasakan pengalaman visual terbaik. Layarnya beresolusi tinggi dan mampu menghasilkan warna yang akurat dan tajam.

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G nyaman digunakan untuk menonton film, gaming seharian, dan bisa juga untuk membuat desain grafis atau gambar. Dengan menggunakan tablet ini pengguna akan merasa puas dan tidak akan kecewa dengan semua kelebihan yang dimilikinya.  

2. Memiliki Desain yang Premium

Tablet ini memiliki desain yang elegan dengan tampilan super premium, Hal ini karena bodinya menggunakan materian berkualitas tinggi. Satu hal lagi, tablet ini mudah dibawa kemana-mana dan nyaman digenggaman, hal ini karena tablet ini memiliki bobot yang ringan dengan bodi ramping. 

BACA JUGA: Top 7 Tablet untuk Desain Grafis dan Menggambar, Rekomendasi dari Para Profesional Kreatif

3. Dilengkapi dengan Baterai yang Tahan Lama

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G memiliki kapasitas baterai jumbo yang dapat bertahan lama. Dengan ini, maka pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya walaupun digunakan seharian, pengguna juga dapat produktif menggunakan tablet ini tanpa hambatan.

Sumber: