3 Rekomendasi Merek Tablet Buat Anak Kuliahan, Harga Mulai Rp2 Jutaan

3 Rekomendasi Merek Tablet Buat Anak Kuliahan, Harga Mulai Rp2 Jutaan

3 Rekomendasi Merek Tablet Buat Anak Kuliahan Harga Rp 2 Jutaan--

RADAR TEGAL -  Apakah kalian sedang mencari tablet buat menunjang pembelajaran perkuliahan mu agar lebih praktis? tapi khawatir harganya mahal dan tidak ramah untuk dikantong pelajar? Tenang, pada artikel di bawah ini kami akan memberikan rekomendasi 3 merek tablet buat anak kuliahan yang harganya standar.

Saat ini sudah banyak merek-merek yang mengeluarkan tablet dengan harga terjangkau, sehingga kalian bisa memilih dan menyesuaikan mana yang sekiranya pas dengan kebutuhanmu. Bagi kalian yang sedang cari-cari, mungkin 3 merek tablet buat anak kuliahan imi bisa kalian jadikan referensi sebelum membeli.

3 Merek tablet buat anak kuliahan yang akan kami rekomendasikan kepada Anda di bawah ini memiliki harga yang terjangkau. Meski demikian jangan khawatir akan kualitasnya, karena dengan harga tersebut tablet-tablet rekomendasi kami itu mampu menunjang pembelajaranmu.

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas 3 rekomendasi merek tablet buat anak kuliahan harga Rp2 jutaan.

BACA JUGA: Rekomendasi Pen Tablet Harga Termurah 2024, Imagination be Coming for You

3 tablet buat anak Kuliahan

1. Realme Pad

Pertama, tablet buat anak kuliahan yang akan kami rekomendasikan datang dari Realme Pad. Tidak hanya memiliki produk berupa HP rupanya Realme juga mengeluarkan tablet dengan ukuran mini.

Dengan ukurannya yang mini ini tentu akan sangat cocok jika kalian bawa kemana-mana dan tidak menguras tempat. Realme pad dibekali dengan baterai sebesar 6400 mAh yang tentunya sangat cukup buat kalian pakai seharian, pengisian baterai dari tablet ini juga terbilang cepat loh.

Untuk harganya sendiri, tablet dari Realme Pad ini dibanderol mulai dari Rp 1,8 juta - Rp 2,6 jutaan.

2. Huawei MatePad SE

Kedua, merek tablet buat anak kuliahan yang akan kami rekomendasikan selanjutnya datang dari Huawei MatePad SE. Ukuran tablet ini 10,4 inch yang mana sangat luas dan pengguna tentu akan puas jika menggunakannya.

Tidak hanya bisa gunakan untuk belajar, kamu yang suka menonton juga pasti akan senang sekali dengan tablet ini. Tak cuma unggul soal layarnya yang luas saja, Huawei MatePad SE ini juga unggul dari segi speakernya yang mampu mengeluarkan suara dengan jernih dan nyaman didengarkan oleh telinga.

BACA JUGA: 5 Daftar Tablet iPad April 2024 yang Speknya Setara dengan Laptop

Sumber: