Huawei MatePad Pro 13.2, Tablet Penunjang Produktivitas Pengguna dengan Desain Estetik dan Fungsional

Huawei MatePad Pro 13.2, Tablet Penunjang Produktivitas Pengguna dengan Desain Estetik dan Fungsional

TABLET- Huawei MatePad Pro 13.2--

Huawei MatePad Pro 13.2 memiliki M-Pencil generasi ketiga yang kini memanfaatkan tekonlogi Nearlink. Fiturnya didukung tingkat sensitivitas tekanan 10.000 yang memungkinkan akurasi dan latensi yang lebih baik. 

M-Pancilnya sangat nyaman digunakan untuk menulis dan menggambar seperti halnya menggunakan pulpen. Untuk mengaktifkan M-Pancil, pengguna perlu menggeser ke bawah dari sudut atas untuk mengatur fitur Double Tap M-Pencil.

M-Pencil ini perlu diisi daya dengan cara menempelkan pada sisi kanan atas tablet yang memiliki daya magnetis otomatis akan mengisi dengan sendirinya. Tablet ini juga dilengkapi dengan Smart Magnetic Keyboard yang memiliki dua bagian penutup belakang snap-on dan penyangga. 

Keyboard ini terhubung secara nirkabel yang memiliki tata letak chiclet seperti laptop. Keyboardnya juga dilengkapi dengan touchpad yang mempermudah klik dan navigasi.

BACA JUGA: Keunggulan Huawei MatePad 11.5, Harga Terjangkau Mampu Menunjang Produktivitas Tinggi

Walaupun keyboardnya lepas dari Tablet, masih tetap bisa digunakan untuk mengetik dengan syarat sambungan bluetooth masih menyala. Hal tersebut biasa disebut dengan menggunakan keyboard virtual. 

4. Sensasi Seperti Menggunakan Laptop

Perangkatnya didukung HarmonyOS 4.0 dalam menjalankan sistemnya, hal itu menyebabkan pengguna dengan mudah melakukan multitasking dengan berbagai produktivitas. Adanya SuperDevice memudahkan pengguna dalam mentransfer file, menyalin, dan menempelkan teks atau gambar ke seluruh perangkat. 

Tablet ini dibekali dengan perangkat WPS Office yaitu aplikasi eksklusif yang tidak dapat ditemukan di tablet rival yang lain. WPS ini berisi Custem Margin di Word, penggunaan pivot table, dan Chart di Excel, bahkan ada animation effect di PowerPoint.

Saat mouse tersambung dengan tablet, maka akan otomatis menjadi tanda panah di PC-Level WPS Office sebagai navigasi yang mudah dan presisi. Di dalam tablet ini terdapat fitur yang dimanfaatkan untuk menggunakan Canva (mendesain grafis) dan CapCut (mengedit video). 

BACA JUGA: Spesifikasi Huawei P60 Pro, Performa Sempurna yang Tidak Kalah dengan Merk Ternama

Anda bisa menggunakan G-Box yang memiliki layanan seperti google di Huawei AppGallery. Pengguna juga bisa mengakses Youtube dan Gmail melalui browser Microsoft Edge.

Tablet ini dibekali dengan kamera depan ultra-wide 16 MP yang berfungsi untuk meeting online. Tidak hanya itu, kamera belakangnya beresolusi 13 MP dan 8 MP.

5. Kinerja

Tablet ini ditenagai oleh chipset Kirin 9000s dengan penyimpanan LPDDR5x yang dapat membuat kinerja lancar tanpa ngelag. Kinerjanya sangat multitasking baik digunakan untuk ngegame maupun memakai aplikasi.

Sumber: