Spesifikasi Xiaomi Pad 6S Pro, Tablet Terbaru yang Akan Mensuport Produktifitasmu

Spesifikasi Xiaomi Pad 6S Pro, Tablet Terbaru yang Akan Mensuport Produktifitasmu

TABLET- Spesifikasi Xiaomi Pad 6S Pro--

RADAR TEGAL - Xiaomi untuk pertama kalinya membuat gebrakan baru dengan menghadirkan tablet dari seri Pro yang dirilis di Indonesia. Xiaomi Pad 6S Pro resmi meluncur di Tanah Air sebagai tablet kelas premium yang memiliki ukuran layar seluas 12,4 inchi.

Xiaomi Pad 6S Pro memiliki performa yang tangguh dan multitasking, karena ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang merupakan salah satu chipset terkuat. Kapasitas baterai yang dimilikinya lumayan besar hingga mencapai 10.000mAh.

Produk keluaran xiaomi memang tak pernah gagal, karena selalu menunjukan kualitasnya yang terbaik. Penasaran bagaimana spesifikasi Xiaomi Pad 6S Pro selengkapnya? Yuk simak selanjutnya diartikel ini.

Produk elektronik yang satu ini mencuri perhatian pengguna tablet, karena hadir dengan fitur terbaru yang modern. Berikut ini spesifikasi Xiaomi Pad S Pro lengkap dengan harga yang ditawarkannya.

BACA JUGA: Xiaomi Pad 6S Pro, Tablet Canggih dengan Performa Tinggi dan Fitur Lengkap

Spesifikasi Xiaomi Pad 6S Pro

Sebagai tablet yang memiliki ukuran layar luas, ternyata Xiaomi Pad 6S Pro memiliki berat yang termasuk ringan yaitu 590 gram. Kemudian bodinya juga tipis dengan lebar 6,26 mm sehingga tablet ini nyaman dibawa ke manapun. 

Desainnya mengusung tampilan yang simpel dan minimalis dengan bentuk bump kamera yang mirip seperti ponsel flagship Xiaomi 14. Selain ukurannya yang luas, layar Xiaomi Pad 6S Pro juga mengusung spek yang sangat menarik dengan konfigurasi 3K (3048 x 2032 piksel).

Tablet ini mampu menghasilkan ketajaman 294 PPI dengan aspek rasio 3:2 yang menjadikan pandangan pengguna terhadap tablet jadi lebih lega. Kemampuan refresh ratenya cukup tinggi yaitu 144Hz dan xiaomi mengklaim layar yang dipakainnya sebagai layar termulus untuk tablet di kelasnya.

Dilengkapi chipset canggih, tablet kategori flagship yang menggunakan Snapdragon 8 Gen 2. Tablet yang satu ini mampu diandalkan untuk melakukan berbagai tugas hingga multitasking, sebab ditopang dengan RAM LPDDR5X 8GB. 

BACA JUGA: Wah Harga Tablet Xiaomi Pad 6S Pro Segini Loh, Intip Spesifikasi dan Keunggulan Performanya

Kemudian memori internal yang digunakan yaitu jenis UFS 3.1 dengan kapasitas mencapai 256GB. Dengan menggunakan tablet ini, pengguna akan merasakan sensasi lancar dalam menjalankan produktivitas kerja maupun nugas. 

Ada hal yang menarik dari tablet ini yaitu hadir dengan dukungan aksesori yang bagus dan menjadikan tampilan lebih menarik. Tablet ini juga dilengkapi wireless magnetik yang sudah memiliki touchpad dan lampu backlit.

Tablet ini juga menghadirkan fitur pendukung seperti tersedianya stylus Xiaomi Focus Pen dengan fitur Focus Mode dan low latency 3 ms.Dengan ukuran layar yang besar dan performa tangguh bisa dipastikan kapasitas baterainya juga besar. 

Sumber: