Keunggulan Huawei MatePad 11.5, Harga Terjangkau Mampu Menunjang Produktivitas Tinggi

Keunggulan Huawei MatePad 11.5, Harga Terjangkau Mampu Menunjang Produktivitas Tinggi

Keunggulan Huawei MatePad 11.5, Harga Terjangkau Mampu Menunjang Produktivitas Tinggi--

RADAR TEGAL - Huawei mengeluarkan produknya berupa tab, yang dikenal mampu meningkatkan produktivitas mu dan mendukung pekerjaan multitasking. Pada artikel di bawah ini kami akan membahas mengenai salah satu tipe tab dari Huawei, dilihat dari keunggulan Huawei MatePad 11.5.

Huawei MatePad 11.5 ini memiliki harga yang sangat terjangkau untuk kalian yang memiliki produktivitas tinggi dan malas membawa laptop saat berpergian, bentuknya kompleks dan ringan untuk dibawa kemana-mana. Yuk kenal lebih jauh keunggulan Huawei MatePad 11.5 berikut.

Salah satu yang dibanggakan dari tab milik Huawei ini terletak dari kegunaannya yang memiliki kesetaraan dengan PC, dimana jika kalian gunakan untuk bekerja tentu akan sangat terbantu. Lalu, apa aja sih keunggulan Huawei MatePad 11.5 ini?

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas keunggulan Huawei MatePad 11.5. Harga terjangkau namun mampu menunjang produktivitas yang tinggi.

BACA JUGA: Spesifikasi Lenovo Tab M10 Plus Gen 3, Tablet Menengah yang Canggih untuk Hiburan dan Produktivitas

Keunggulan Huawei MatePad 11.5

Keunggulan utama yang ditawarkan oleh Huawei MatePad 11.5 yakni menggunakan layar jenis IPS dengan refresh rate 120 Hz dan pakai resolusi 2.2K. Dengan keunggulannya ini menjadikan tab tersebut menghasilkan layar yang jernih dimana tentu akan sangat nyaman jika dipakai untuk melakukan pekerjaan multitasking seperti bekerja ataupun menonton.

Kalian khawatir menatap layar lama bisa membuat mata sakit? tenang saja, tab dari Huawei ini telah dilengkapi dengan fitur perlindungan mata, sehingga akan sangat nyaman jika digunakan berlama-lama. Berikut juga termasuk keunggulan Huawei MatePad 11.5 diketahui memakai sebuah fitur perlindungan mata yang sudah tersertifikasi, seperti flicker free certification dan juga low blue certification.

Keunggulan Huawei MatePad 11.5 lainnya terlihat dari desainnya yang kokoh dan tipis. Jika kamu malas menggunakan laptop saat bekerja atau menonton karena alasan berat, mungkin tab dari Huawei ini bisa kamu jadikan solusi pembelianmu.

Berat dari tab ini hanya sekitar 500 gram saja, sehingga tidak akan memberatkan mu ketika dibawa bepergian. Untuk bahannya sendiri terbuat dari aluminium, yang mana sangat kuat dan memberi kesan kokoh.

BACA JUGA: Rekomendasi Tablet Harga 3 Jutaan Terbaik 2024, Panduan Lengkap Memilih Gadget Impianmu

Performa Huawei MatePad 11.5 patut diacungi jempol mengingat untuk digunakan melakukan aktivitas yang beragam dalam satu waktu tidak akan lag. Bahkan untuk digunakan bermain game pun, tab ini cukup oke karena telah dibekali chipset dengan jenis Snapdragon 7 gen 1.

Selanjutnya, yang menjadi keunggulan Huawei MatePad 11.5 adalah pada baterainya yang sangat tahan lama walau sudah digunakan seharian. Untuk besaran baterainya sendiri adalah 7700 mAh, bisa kalian pakai sampai 10 jam lamanya.

Huawei MatePad 11.5 juga telah membekali produknya ini dengan fast charging 22,5 W yang sangat terbukti dapat membantu penggunanya ketika ingin dipakai bekerja dalam waktu cepat dan tidak butuh lama untuk chargingnya.

Sumber: