Huawei MatePad Pro 13.2, Tablet Penunjang Produktivitas Pengguna dengan Desain Estetik dan Fungsional

Huawei MatePad Pro 13.2, Tablet Penunjang Produktivitas Pengguna dengan Desain Estetik dan Fungsional

TABLET- Huawei MatePad Pro 13.2--

RADAR TEGAL - Huawei MatePad Pro 13.2 merupakan salah satu produk keluaran perusahaan elektronik Huawei yang sangat multifungsi. Mengapa disebut demikian, karena tablet ini selain sebagai perangkat hiburan juga sebagai alat produktivitas yang handal. 

Tablet ini memiliki desain yang slim dan ringan, sehingga nyaman dibawa kemanapun dan dimanapun. Kekurangan Huawei MatePad Pro 13.2 ini yaitu tidak adanya layanan Google Mobile Services yang mungkin menjadi pertimbangan seseorang untuk memiliki tablet ini.

Walaupun demikian, tablet ini bisa diandalkan untuk kinerja yang multitasking. Artikel ini akan sedikit mereview Huawei MatePad Pro 13.2 mulai dari desain hingga kapasitas baterainya. 

Perangkat ini mempunyai berat 580 gram dengan ketebalan 5,5 gram. Meskipun terlihat berat, namun nyatanya Huawei MatePad Pro 13.2 terasa ringan walaupun dipasangkan dengan keyboard case. 

BACA JUGA: Pesaing iPhone! Keunggulan Huawei Pura 70 Pro+ 2024, Punya Prosesor Kirin 990 5G Lebih Cepat dan Efisien

Berikut spesifikasi dari Huawei MatePad Pro 13.2

1. Desain

Huawei MatePad Pro 13.2 memiliki tampilan elegan dilihat dari bagian belakang yang menggunakan material kaca berkekuatan tinggi demi mencegah goresan dan noda. Pada bagian sampingnya memiliki desain unik dengan bentuk membulat, desain tersebut memberikan kenyamanan saat dipegang.

2. Layar

Sesuai dengan namanya, tablet ini memiliki luas 13,2 inchi dengan konfigurasi 2880 x 1920 pixel. Kemampuan refresh ratenya cukup tinggi yaitu 120 Hz dengan kecerahan puncak 1000 nits.

Tablet ini memiliki screen to body yang tipis dengan rasio 94 %, sehingga memberikan kesan tampilan yang imersif. Layarnya berpanel OLED yang memiliki teknologi X-True Display Huawei yang bisa menghasilkan warna akurat.

Huawei MatePad Pro 13.20 sangat nyaman digunakan untuk kerja karena seperti laptop dengan kualitas performa anti-silau. Hal tersebut mampu mengurangi pantulan cahaya saat berada di dalam ruangan.

BACA JUGA: Kecanggihan Spesifikasi Huawei Pura 70 Series, Kabarnya Jadi Pesaing Berat iPhone 15?

3. M-Pencil dan Keyboard 

Sumber: