Keunggulan Samsung Galaxy M53 dengan Kamera 108 MP dan RAM Besar 8 GB, Harganya Ternyata Bersaing

Keunggulan Samsung Galaxy M53 dengan Kamera 108 MP dan RAM Besar 8 GB, Harganya Ternyata Bersaing

Keunggulan Samsung Galaxy M53 dengan Kamera 108 MP dan RAM Besar 8 GB, Harganya Ternyata Bersaing--youtube/gadgetin dan edit canva

RADAR TEGAL - Smartphone dari Samsung memang sangat meyakinkan dan banyak diminati di dunia. Salah satu yang banyak peminat yakni Samsung Galaxy M53 yang memiliki keunggulan lebih dari pada kompetitornya.

Keunggulan Samsung Galaxy M53 ini terlihat mulai dari kamera sampai dengan RAM yang ada. Dengan kamera yang jernih tentunya akan membuat banyak orang tertarik dengan smartphone ini karena saat ini banyak orang memilih menjadi konten kreator.

Dari segi RAM juga tentunya akan menopang kinerja dari smartphone untuk melibas banyak aplikasi. Keunggulan dari Samsung Galaxy M53 ini juga tidak berhenti di 2 hal itu saja.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas mengenai keunggulan Samsung Galaxy M53. Simak beberapa keunggulan berikut ini yang bisa membuat kamu berpikir untuk memilih smartphone ini.

BACA JUGA: Spesifikasi Lengkap dan Keunggulan Samsung Galaxy Z Fold 5, Gaya Tampil Beda dengan Layar Lipat

5 Keunggulan Samsung Galaxy M53 bikin kamu melonggo

1. Dimensi Mumpuni

Samsung M53 hadir dengan dimensi 164,7 x 77 x 7,4 mm menjadikannya cukup ramping dan mudah digenggam. Dengan bobot 176 g perangkat ini terasa nyaman di tangan tanpa terlalu berat.

Desainnya menampilkan kombinasi material yang berbeda, dengan bagian depan dilapisi kaca Gorilla Glass 5 untuk perlindungan ekstra terhadap goresan dan benturan, sementara bagian belakangnya menggunakan plastik untuk mengurangi bobot dan biaya produksi. Bingkainya juga terbuat dari plastik, memberikan kesan yang kokoh dan tahan lama meskipun tidak sekuat logam.

2. Dapur Pacu

Samsung M53 didukung oleh chipset Mediatek Dimensity 900 (6 nm), sebuah chipset yang tangguh dan efisien dalam kinerja. Dengan arsitektur fabrikasi 6 nanometer, chipset ini menawarkan keseimbangan yang baik antara daya tahan baterai dan kinerja yang kuat.

Prosesor octa-core pada M53 terdiri dari 2 inti Cortex-A78 berkecepatan tinggi hingga 2,4 GHz, yang menangani tugas-tugas yang memerlukan daya komputasi besar, serta 6 inti Cortex-A55 berkecepatan 2,0 GHz untuk menangani tugas-tugas yang lebih ringan dengan efisien. Kehadiran GPU Mali-G68 MC4 menambahkan performa grafis yang impresif, memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman gaming dan multimedia yang halus dan responsif.

BACA JUGA: Review Keunggulan Samsung A32 Beserta Spesifikasinya, Hadir dengan Layar Jernih dan Mulus

3. Keunggulan Samsung Galaxy M53: Konektivitas Banyak

Sumber: