Keren! Smart TV Philips PUG8807 Dilengkapi Teknologi Ambilight dengan Kecepatan Refresh Layar 120Hz

Keren! Smart TV Philips PUG8807 Dilengkapi Teknologi Ambilight dengan Kecepatan Refresh Layar 120Hz

Tampilan Smart TV Philips PUG8807--

RADAR TEGAL - Seperti kita ketahui perusahaan Philips menciptakan produk smart TV yang dilengkapi teknologi ambilight. Salah satu contohnya seperti smart TV Philips PUG8807 yang akan kami review dalam pembahasan artikel kali ini.

 

Smart TV Philips PUG8807 dengan resolusi 4K dan teknologi ambilight di 3 sisinya. Menariknya dari televisi ini memiliki kecepatan refresh layar hingga 120Hz.

 

Lantas apa saja menariknya dari smart TV Philips PUG8807. Berikut ini kami akan menjelaskan selengkapnya dari segi desain, kualitas gambar, suara dan lain sebagainya.

 

Maka dari itu kamu jangan sampai terlewatkan membaca review dari smart TV Philips PUG8807. Siapa tahu kamu tertarik untuk membelinya.

BACA JUGA: Rekomendasi 6 Smart TV Layar Lebar Terbaik yang Punya Fitur Super Canggih Produk Update Terbaru 2024

Desain minimalis dengan bezel tipis

 

Smart TV Philips PUG8807 memiliki desainnya yang minimalis dengan tepian tipis mengelilinginya dan memberikan pengalaman menonton lebih memuaskan karena terdapat teknologi ambilight. Mengusung tepian tipis hal ini penting untuk menonjolkan efek imersi lampu ambilight.

 

Tampilan gambar dengan warna spektakuler

 

Menggunakan TV LCD VA yang mampu menampilkan gambar dengan warnanya spektakuler, cerah meskipun tidak menggunakan filter warna yang spesifik. Selain itu televisi pintar ini dilengkapi Dolby Vision yang menawarkan kualitas gambar lebih baik dan lebih jelas.

 

Lebih hemat energi

 

Kamu khawatir akan boros listrik? Tenang kalau smart TV Philips PUG8807 dari pabrikan hadir dengan mode ECO yang berfungsi aktif untuk menghemat energi. 

 

Speaker standar

 

Namun sayangnya kalau smart TV Philips PUG8807 memiliki speaker standar meskipun terdapat Dolby Atmos, DTS Play- FI dan suara AI. Kalau pengguna ingin merasakan suara lebih menyenangkan alangkah baiknya menambahkan perangkat seperti soundbar atau home teater.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV Coocaa 32S3U, Bisa untuk Nonton YouTube dan Prime Video dengan Harga Mulai 1 Jutaan

Menguntungkan bagi para gamer

 

Hal menguntungkan menggunakan smart TV ini bagi gamer yakni dari segi gambarnya super halus dan tajam. Hal ini berkat 120Hz dan AMD FreeSync yang dapat mengurangi waktu respon dan memastikan gambar tetap stabil.

 

Dengan kecepatan refresh layarnya 120Hz memuaskan untuk bermain game dan sudah dipastikan anti ngelag. 

 

Dilengkapi dua asisten pribadi

 

Smart TV Philips PUG8807 dilengkapi dengan dua asisten pribadi yakni Google Assistant dan Alexa yang dapat digunakan untuk mengontrol TV dengan mudah. Akan tetapi kamu mesti menggunakan aplikasi Google Home supaya dapat mengganti channel, memperbesar volume, mematikan TV dan memberikan perintah lainya tanpa harus bersuara.

 

Kesimpulan

 

Smart TV Philips PUG8807 merupakan televisi pintar yang dilengkapi dengan fitur keren dan memiliki performa keren. Apalagi terdapat hal menonjol karena terdapat cahaya ambilightnya. 

 

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV SONY 49 Inch UHD KD-49X8000E Harga Rp9 Jutaan Dibekali Teknologi TRILUMINOS

 

Hal ini merupakan pilihan tepat bagi mereka yang tidak hanya ingin menonton televisi, namun mencari pengalaman hiburan yang lengkap. Desainnya yang minimalis dan terdapat fitur menguntungkan bagi para gamer.

 

Secara keseluruhan, smart TV Philips PUG8807 adalah pilihan terbaik dan tepat bagi siapapun yang ingin mencari pengalaman hiburan lengkap dan berkualitas tinggi di rumah, baik untuk film, game maupun lainnya yang kamu inginkan.

 

Demikian pembahasan artikel seputar smart TV Philips PUG8807 yang telah kami rangkum untuk Anda dan Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: