Indonesia vs Irak U-23 Piala Asia, Head to Head dan Prediksi Skor, STY Siapkan Pengganti Rizky Ridho

Indonesia vs Irak U-23 Piala Asia, Head to Head dan Prediksi Skor, STY Siapkan Pengganti Rizky Ridho

Timnas Indonesia vs Irak U-23 dalam perebutan juara ketiga Piala Asia U-23. Simak head to head, prediksi skor, dan strategi Shin Tae-yong gantikan Rizky Ridho!-olahraga-sumber foto: pssi.go.id

RADAR TEGAL - Indonesia vs Irak akan bertanding di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, pada Kamis, 2 Mei 2024 malam, untuk memperebutkan tempat ketiga di Piala Asia U-23 2024. Pertandingan ini menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk meraih tiket ke Olimpiade Paris 2024.

Baik Timnas Indonesia U-23 maupun Irak datang ke laga ini dengan modal yang tidak ideal. Pasalnya, kedua tim sama-sama menelan kekalahan di babak semifinal. Garuda Muda takluk 0-2 dari Uzbekistan, sedangkan Irak dikalahkan Jepang dengan skor serupa.

Kekalahan di semifinal membuat Timnas Indonesia U-23 dan Irak sama-sama mengincar kemenangan di laga ini. Kemenangan akan mengantarkan mereka ke Olimpiade Paris 2024, sebuah pencapaian yang prestisius bagi kedua negara.

Timnas Indonesia U-23 memiliki ambisi besar untuk meraih tiket ke Olimpiade. Lolos ke Olimpiade akan menjadi sejarah bagi tim Merah Putih, yang belum pernah tampil di ajang multi-event paling bergengsi di dunia itu sejak tahun 1988.

BACA JUGA: Jelang Pertempuran Sengit Indonesia vs Irak di Piala Asia U23, Shenaishil Sebut Skuad Garuda Tidak Gampang

Persiapan Matang Shin Tae-yong

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, telah melakukan persiapan matang untuk menghadapi Irak. Ia sudah mengantongi kekuatan tim lawan dan bertekad membawa anak asuhnya meraih kemenangan.

Timnas Indonesia U-23 akan bertanding tanpa kapten sekaligus bek andalannya, Rizky Ridho, yang absen karena akumulasi kartu kuning. Posisinya kemungkinan akan digantikan oleh Komang Teguh, yang akan berduet dengan Muhammad Ferarri dan Justin Hubner di lini pertahanan.

Kemampuan Terbaik Irak

Irak juga akan tampil dengan kekuatan terbaiknya. Mereka ingin mengalahkan Timnas Indonesia U-23 dan meraih tiket ke Olimpiade. Tim Merah Putih harus mewaspadai Irak, yang terkenal dengan permainannya yang kuat dan tak kenal lelah.

Head to Head

Pertemuan terakhir antara Timnas Indonesia U-23 dan Irak terjadi pada Asian Games 2006, di mana Irak keluar sebagai pemenang dengan skor 6-0.

BACA JUGA: Nobar Timnas U-23 Vs Irak di Kota Tegal Ada Doorprizenya, Ayoo Dukung Timnas Lolos Olimpiade

Prediksi Susunan Pemain

Sumber: feeds-id.24htopnews.mobi