Oppo Find X5 Pro 5G, Smartphone Premium Terbaru yang Spek dan Fitur-fiturnya Setara iPhone

Oppo Find X5 Pro 5G, Smartphone Premium Terbaru yang Spek dan Fitur-fiturnya Setara iPhone

--

RADAR TEGAL - Oppo kembali menggebrak pasar smartphone dengan kehadiran Oppo Find X5 Pro 5G. Sebagai perangkat flagship terbaru Oppo, ponsel ini menggabungkan kecerdasan teknologi terkini dengan desain memukau yang memanjakan indera penggunanya.

Salah satu yang membuat Oppo Find X5 Pro 5G istimewa adalah kehadiran teknologi terbaru yang tersemat di dalamnya. Dari prosesor yang kuat hingga kemampuan kamera yang menakjubkan, perangkat ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang cerdas dan menuntut.

Selain performa, desain Oppo Find X5 Pro 5G juga menjadi sorotan utama. Dibuat dengan material berkualitas tinggi dan perhatian terhadap detail, perangkat ini menghadirkan sentuhan elegan yang sulit ditandingi.

Oppo Find X5 Pro 5G hadir sebagai raja di antara para smartphone, menawarkan desain menawan, performa tangguh, dan kamera luar biasa yang bikin ngiler! Mari kita simak lebih dalam.

BACA JUGA: Rekomendasi Hp OPPO Seri A 128 GB Harga Murah Kualitas Mewah, Intip Spesifikasinya di Sini

Spesifikasi dan fitur-fitur lengkapnya

1. Desain Elegan dan Kokoh

Find X5 Pro 5G tampil mewah dengan material keramik yang kokoh dan nyaman digenggam. Tersedia juga dalam 3 pilihan warna menarik, yaitu Cosmic Black yang klasik, Glaze White yang bersih, dan Emerald Green yang segar.

Rasakan sensasi visual yang imersif dengan layar AMOLED 6.7 inci beresolusi 2K (1440 x 3216 piksel) yang tajam dan jernih. Refresh rate 120Hz membuat animasi dan scrolling terasa mulus dan bebas lag.

Tak perlu khawatir goresan dan benturan ringan, karena layarnya dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus yang tangguh.

2. Performa Gahar Tak Tertandingi

Ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 1 yang powerful, ponsel ini siap melahap semua aplikasi dan game berat dengan mudah. Dilengkapi dengan multitasking tanpa hambatan dengan RAM 8GB atau 12GB, yang memungkinkan menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan tanpa lag.

BACA JUGA: Intip Keunggulan Hp OPPO K12, Smartphone dengan Fitur Pendingin dan Baterai Jumbo

Kapasitas baterai 5000mAh pada Oppo Find X5 Pro yang tahan lama memungkinkan juga kamu menggunakan ponsel seharian tanpa perlu khawatir kehabisan daya. Hal menarik lainnya yaitu, teknologi pengisian daya SuperVOOC 80W yang super cepat.

Sumber: