3 HP Android yang Rilis Mei 2024, Spesifikasinya Canggih dengan Visual Premium

3 HP Android yang Rilis Mei 2024, Spesifikasinya Canggih dengan Visual Premium

3 HP Android yang rilis pada Mei 2024 -Infinix-

RADAR TEGAL - Ada 3 HP android yang akan rilis Mei 2024 mendatang di pasar Indonesia. Mereka menawarkan spesifikasi yang canggih ditambah penampilan yang terlihat premium.

HP android yang rilis Mei 2024 nanti sudah memiliki fitur-fitur canggih yang bisa memenuhi kebutuhan pengguna sehari-hari. Mulai dari kebutuhan menonton sampai bermain game sekalipun.

Daftar HP android yang akan rilis Mei 2024 ini juga memiliki keunggulan lainnya tersendiri. Contohnya seperti spek kamera yang dimiliki, prosesor yang kencang, sampai tampilan layar yang menarik.

Berikut di bawah 3 HP android yang rilis pada Mei 2024 mendatang. Cek selengkapnya ada apa saja.

3 HP Android yang rilis pada Mei 2024

Beberapa daftar HP android terbaru di 2024 ini bisa jadi referensi Anda yang mencari smartphone di tahun ini. Berikut diantaranya.

BACA JUGA: 5 HP Android Kamera Mirip iPhone Harga Mulai Rp2 Jutaan, Ada yang Jarang Disorot Loh

1. Vivo V30e

HP Android yang akan rilis pada bulan ini yaitu Vivo V30e yang mengusung teknologi 3D Curved Screen dan Ultra Slim Design. Ponsel ini dibekali baterai berkapasitas 5.500 mAh.

Untuk perlindungan tambahan, ia juga menggunakan Tough Body Armor serta layarnya Water Wet Display, sehingga tetap berfungsi dengan baik meski tangan penguna basah. Selain itu sudah mendapatkan juga rating IP64 Dust & Water Resistance.

Untuk urusan fotografinya juga tidak perlu diragukan lagi. Vivo V30e memiliki kamera utama 50MP dengan sensor Sony IMX882 dan lensa ultrawide 50MP. Sudah ada juga Aura Light Portrait dan Smart Color Temperature Adjustment yang memberikan kualitas foto bak di studio.

Sementara layarnya menggunakan AMOLED 6,78 inch full HD+ dengan refresh rate 120Hz. Prosesornya kencang dan anti lelet jika digunakan untuk gaming sekalipun, berkat chipset Snapdragon 6 Gen 1 ditambah RAM 8GB.

BACA JUGA: Intip Ulasan 7 Chipset Smartphone Android Mulai dari Dimensity hingga Snapdragon, Mana yang Terbaik?

2. Realme C65

Sumber: