Tampilan Warna Samsung TV The Frame Bak Karya Seni, TV Fleksibel yang Kekinian Banget

Tampilan Warna Samsung TV The Frame Bak Karya Seni, TV Fleksibel yang Kekinian Banget

TEKNOLOGI_Samsung TV The Frame--pinterest

RADAR TEGAL - Elektronik sekarang semakin canggih dengan teknologi yang modern, cepat sekali perkembangan pada TV. Ada salah satu TV yang sangat unik dan jarang sekali orang tahu, yaitu Samsung TV the frame.

Samsung TV the frame ini berbentuk TV LED pada umumnya namun tidak tidak memiliki stand permanen. TV yang hanya seperti frame ini sangat mudah dipindah dan bisa Anda pajang layaknya foto atau lukisan.

Untuk stand Samsung TV the frame dijual secara terpisah, jika Anda penasaran bisa cek informasi dalam artikel ini. Tv yang layaknya handphone menjadi sangat berguna dan fleksibel dalam penggunannya.

Jadi tunggu apalagi untuk mencari tahu TV modern yang membantu menemani santai Anda. Berikut spefikasi hingga harga Samsung TV the frame yang wajib Anda ketahui.

BACA JUGA: Keren! Smart TV Philips PUG8807 Dilengkapi Teknologi Ambilight dengan Kecepatan Refresh Layar 120Hz

BACA JUGA: Xiaomi Rilis Smart TV 1 Jutaan yang Punya Fitur Canggih dan Bisa Tangkap Siaran Digital

Tentang Samsung TV the frame 

Tipe dari The Frame ada beberapa pilihan mulai dari kecil besar frame dan harga yang dibanderol. Kami akan membahas pada series 65" The Frame LS03B and Ultra Slim Sounbar HW-S800B.

Seperti yang dijelaskan di atas TV yang memiliki modern design, customizable frame, dan memiliki model seperti seni. Semuanya yang dimiliki Samsung TV the frame sangat membuat Anda tertarik.

Anda dapat menikmati layar dengan jelas layaknya frame dan merasakan tekstur seni semestinya. Langsung saja nikmati seni sebagai seni, TV sebagai TV.

Oleh karena itu, jika Samsung TV the frame tidak dinyalakan akan berubah otomatis karya seni yang bisa Anda nikmati juga. Selain itu, jika Anda tidak berada di ruangan TV berada, otomatis TV akan mati untuk mengisi energi. 

Dan Anda dapat menambahkan foto Anda hanya dengan menggunakan handphone atau USB flash drive. Kemudian Samsung TV The Frame ini juga seperti handphone yang memiliki brightness sensor.

BACA JUGA: Spektakuler! Tipe-tipe TV Frame Samsung Terbaru Berteknologi Canggih, Menonton Jadi Lebih Asik

BACA JUGA: Bezel Super Tipis, Review Polytron Smart Android TV Frameless, Tersedia 4 Varian Ukuran Mulai Rp2 Jutaan

Sumber: