10 Pilihan Hp Terbaru 2024 Harga 2 Jutaan yang Cocok untuk Gaming dan Harian, Chipset Anti Lelet Baterai Awet

10 Pilihan Hp Terbaru 2024 Harga 2 Jutaan yang Cocok untuk Gaming dan Harian, Chipset Anti Lelet Baterai Awet

Cari Hp baru untuk gaming dan harian tanpa menguras dompet? Cek 10 pilihan Hp terbaru 2024 harga 2 jutaan ini! Chipset gahar, layar jernih-gadget-radar tegal

RADAR TEGAL - Dengan berbagai pilihan yang tersedia di pasaran, menemukan Hp yang tepat dengan harga terjangkau bisa menjadi hal yang rumit. Bagi Anda yang mencari Hp terbaru 2024 harga 2 jutaan, tak perlu khawatir!

Paragraf ini akan mengupas beberapa pilihan Hp terbaru 2024 harga 2 jutaan yang menawarkan spesifikasi mumpuni serta fitur menarik. Beragam Hp ini hadir dengan berbagai keunggulan, mulai dari kamera yang memukau, performa tangguh, hingga desain yang stylish.

Memilih Hp baru bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan. Dengan informasi yang tepat, Anda dapat menemukan hp yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Artikel ini akan memberikan beberapa rekomendasi Hp terbaru 2024 harga 2 jutaan yang bisa Anda pertimbangkan.

Bagi kamu yang mencari HP baru dengan harga bersahabat, berikut adalah beberapa pilihan terbaik di tahun 2024:

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Hp Vivo Harga 2 Jutaan Kebawah RAM 8GB Terbaik 2024, Chipset Gaming Lancar Anti Ngadat

1. Infinix Hot 40 Pro

Infinix Hot 40 Pro menawarkan layar IPS LCD 6,78 inci yang lega dan nyaman untuk menonton video maupun bermain game. Dibekali chipset Helio G88, HP ini memiliki performa tangguh untuk multitasking dan menjalankan aplikasi sehari-hari.

2. Tecno Spark 20 Pro

Tecno Spark 20 Pro unggul dalam hal kamera selfie dengan resolusi 32 MP yang menjanjikan foto selfie jernih dan detail. Kapasitas baterainya yang besar, 5000 mAh, mampu menemani aktivitas kamu seharian tanpa perlu khawatir kehabisan daya.

3. itel S23+

itel S23+ menghadirkan layar AMOLED 6,78 inci yang memanjakan mata dengan tampilan warna yang lebih hidup dan jernih. Desainnya yang ramping dan elegan membuatnya nyaman digenggam dan dibawa kemana saja.

4. Tecno POVA 5 Pro 5G

Tecno POVA 5 Pro 5G merupakan pilihan tepat bagi kamu yang ingin merasakan kecepatan internet 5G. Dilengkapi chipset Dimensity 900, HP ini juga memiliki performa yang mumpuni untuk gaming dan aktivitas berat lainnya.

BACA JUGA: 6 Pilihan Terbaik Hp Vivo Harga 2 Jutaan RAM 6GB, Punya Layar HD+ dan Kamera Jernih 50MP

Sumber: