Review Pemakaian Itel S23 Setelah 1 Bulan, HP yang Pernah Viral Kok Jadi Gini?

Review Pemakaian Itel S23 Setelah 1 Bulan, HP yang Pernah Viral Kok Jadi Gini?

ELEKTERONIK - Review pemakaian Itel S23 setelah 1 bulan--

RADAR TEGAL - Review pemakaian Itel S23 setelah 1 bulan bisa Anda lihat pada artikel berikut ini. Itel memang menjadi salah satu merek ponsel yang kini tengah viral di kalangan warga +62.

Salah satu ponsel yang kini viral dari brand ini yaitu Itel S23. Begini review pemakaian Itel S23 setelah 1 bulan.

Itel S23 dikabarkan menjadi ponsel termurah yang memiliki performa kencang. Ponsel ini viral lantaran harganya yang hanya 1 jutaan.

Brand Itel juga kini masuk ke jajaran pesaing para ponsel android yang namanya sudah dikenal lebih dulu oleh warga +62. Desainnya yang kekinian dan menawarkan spek yang menarik, membuat HP ini jadi ponsel yang menggoda untuk dibeli di tahun 2024.

BACA JUGA:Spesifikasi HP Itel S23 Plus 5G Harga 2 Jutaan, Mengusung Layar Amoled dengan Kamera Mirip iPhone

Spesifikasi Iteal S23

Sebelum membahas pemakaian Itel S23 setelah 1 bulan, yuk simak spesifikasinya terlebih dahulu:

  • Tahun: 2023
  • Konektivitas: 2G, 3G, 5G
  • Dimenasi: 164 mm x 75.6mm x 8.4 mm 
  • Ram: 8 GB
  • Internal: 128 GB, 256 GB
  • Baterai: 500  mAh
  • Kamera: 50 MP 
  • Kamera depan: 8 MP 
  • Charging: 10 W
  • Harga : Rp1.369.000

Dari speknya, ponsel ini cukup multitasking untuk ponsel 1 jutaan. Kapasitas penyimpanan yang besar mampu menampung berbagai file kamu.

Selain itu, kamera dari Itel S23 juga jernih dengan kamera belakang 50 MP serta kamera depan 8 MP. Bukan hanya itu, fitur kamera seperti LED Flash juga akan tangkapan gambar makin bagus.

BACA JUGA: Harga HP itel S23 Memang Murah, Tapi Spesifikasi dan Fitur-fiturnya Mirip HP Mahal

Pemakaian Itel S23 setelah 1 bulan

Banya dari Youtuber sudah mereview ponsel yang satu ini. Setelah pemakaian 1 bulan, Itel S23 memberikan pemakaian yang cukup memuaskan.

1. Performanya cukup kencang

Untuk menguji ketahanan ponsel ini, saat digunakan untuk gaming baterai lumayan signifikan. Saat bermain game seperti PUBG Mobile, Itel S23 mampu bertahan lama meski digunakan untuk aplikasi berat.

Menguji ke bagian kamera, ponsel ini memang memiliki resolusi tinggi yaitu 50 MP. Namun saat mengambil video, fokusnya berjalan agak lambat.

Kemudian saat merekam menggunakan resolusi 4K, fokusnya lambat dan menghasilkan gambar kabur saat menangkap objek yang cepat. Namun foto yang diambil tetap memiliki kualitas yang bagus.

Sumber: