Rahasia Murahnya Harga Infinix Note 40 Pro 5G, karena Kualitasnya atau Cuma Gimmick?

Rahasia Murahnya Harga Infinix Note 40 Pro 5G, karena Kualitasnya atau Cuma Gimmick?

HP GAMING - Rahasia Infinix Note 40 Pro 5G bisa semurah ini--

RADAR TEGAL - Infinix merupakan brand ponsel yang terkenal dengan harga murahnya. Baru-baru ini, Infinix merilis ponsel terbarunya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G.

Infinix Note 40 Pro 5Gmenjadi ponsel gaming paling murah di tahun 2024. Ponsel ini mengklaim kecanggihan fitur namun harganya yang tidak menguras kantong.

Ponsel ini pertama kali rilis pada bulan maret lalu. Ponsel ini hadir dengan spek yang menggiurkan padahal harganya tidak terlalu mahal.

Lalu mengapa ponsel yang satu ini memiliki harga semurah itu? Ternyata ini rahasia harga Note 40 Pro 5G yang sangat murah untuk ponsel gaming.

BACA JUGA: Review Spesifikasi Lengkap HP Infinix GT 20 Pro, Chipsetnya Gak Kenal Sama yang Namanya Lag

Rahasia harga Infinix Note 40 Pro 5G bisa sangat murah

Untuk mengetahui alasan harga Infinix Note 40 Pro 5G bisa memiliki harga yang sangat murah, mari simak kelebihan dan kekurangan ponsel baru ini.

Kelebihan spesifikasi dan fitur-fiturnya

1. Kamera Beresolusi Tinggi

Infinix tipe yang satu ini memiliki kamera yang beresolusi tinggi. Note 40 pro dibekali dengan teknologi zoom in-sensor canggih. Kamera utamanya 1080MP dan dapat menangkap momen jarak jauh dengan 3x Lossless Superzoom.

Selain itu, kameranya juga dibekali fitur khusus Optical Image Stabilization (OIS) pertama di NOTE Series. Fitur ini dapat memberkan gambar yang stabil serta mengurangi guncangan. Kamera depannya yaitu 32MP sehingga gambar yang dihasilkan juga jernih.

BACA JUGA: Infinix GT 20 Pro Rilis, Ponsel Gaming Kecepatan Refresh Hingga 144Hz Dijamin Anti Lemot

2. Pengisian Daya Setara Smartphone Flagship

Meski dengan harga yang sangat terjangkau, namun teknologi charging ponsel ini setara dengan Smartphone Flagship. Infinix NOTE 40 Pro 5G menggunakan teknologi charging mutakhir All-Round FastCharge 2.0 yang sudah didukung oleh chip manajemen daya Cheetah X1.

Chip ini mengintegrasikan deteksi daya presisi tinggi, deteksi tegangan aman, dan dukungan berbagai skenario, memastikan efisiensi pengisian daya yang luar biasa dan tetap andal saat digunakan dalam intensitas tinggi. 

Sumber: