Diduga Sopir Mengantuk, Mobil dari Jakarta Terjun dan Masuk ke Aliran Sungai di Brebes

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil dari Jakarta Terjun dan Masuk ke Aliran Sungai di Brebes

Mobil yang masuk ke sungai berhasil diangkat.(Istimewa)--

BREBES, radartegal.id - Kecelakaan tunggal terjadi di jalur Prupuk-Songgom, Kabupaten Brebes, Senin 21 Mei 2024 lalu. Kejadian tersebut diduga membuat sang pengemudi ketakutan sehingga tidak bisa mengendalikan lajur kendaraannya.

Beruntung tidak ada korban dalam kejadian tersebut. Laporan Tim Damkar Pemkab Brebes menyebutkan, kejadian tersebut bermula saat mobil tengah melaju dari Jakarta menuju ke Purwokerto.

Namun saat tiba di lokasi kejadian, kendaraan mendadak oleng sehingga lajunya tidak bisa dikendalikan. Akibatnya mobilpun terjun dan masuk ke dalam sungai yang tepat berada di sisi kiri jalur. 

Mendapat informasi itu, tim damkar menerjunkan sembilan orang personel untuk memgevakuasi kendaraan. Pukul 19.00 WIB, mobil akhirnya bisa dievakuasi dan berhasil diangkat dari alur sungai.

"Kami mendapat laporan dari salah satu penumpang mobil yang bernama Vero Nica. Mendapat laporan tersebut, tim langsung meluncur ke lokasi kejadian. Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan ini, dan mobil sudah berhasil kami keluarkan," Sastro, anggota Damkar Pemkab Brebes yang ikut mengevakuasi kendaraan, dalam laporan i tu. (*)

Sumber: