Harganya Fantastis, Ini Keunggulan Smart TV Samsung 8K QA55QN700BKXXD

Harganya Fantastis, Ini Keunggulan Smart TV Samsung 8K QA55QN700BKXXD

Intip Keunggulan Smart TV Samsung 8K QA55QN700BKXXD--

RADAR TEGAL – Smart TV Samsung 8K QA55QN700BKXXD memiliki banyak keunggulan yang membuat TV lain ketinggalan. Oleh karena itu TV ini sangat cocok untuk menemani kepuasan hiburan Anda selama di rumah. 

Dengan ukuran 55 Inch, Smart TV Samsung 8K QA55QN700BKXXD ini memiliki kualitas layar yang fantastis dan enak untuk dilihat. Selain itu TV ini juga bisa Anda gunakan untuk game dengan kualitas mewah.

Dibalik keunggulan yang luar biasa, Smart TV Samsung 8K QA55QN700BKXXD memiliki harga yang cuku mahal yaitu sekisar Rp30 jutaan. Oleh karena itu jika Anda tertarik bisa baca artikel radartegal.disway.id ini hingga akhir.

Mulai dari kualitas gambar yang luar biasa, terdapat fitur-fitur canggih yang membuat TV ini jadi pilihan keluarga. Berikut keunggulan Smart TV Samsung 8K QA55QN700BKXXD yang dapat Anda pertimbangkan dibawah ini.

BACA JUGA: 5 Daftar Smart TV Samsung Terbaik 2024, Kualitasnya Nyaris Seperti Bioskop

8 keunggulan Smart TV Samsung 8K QA55QN700BKXXD

Anda bisa pertimbangkan Smart TV Samsung 55 inch Neo QLED 8K QN700B jika sedang mencari TV pintar yang canggih. Ia dibekali sejumlah teknologi kekinian demi kepuasan hiburan para penggunanya. 

1. Real 8K 

Resolusi 8K ini merupakan kualitas terbaik dari segala resolusi layar yang ada. Ia bisa memberikan 33 juta pixel untuk kejernihan gambar paling tinggi, dengan resolusi empat kali lebih baik dari resolusi 4K.

2. Quantum Matrix Technology Evolution of Neo QLED

Keistimewaan Smart TV Samsung QA55QN700BKXXD berikutnya dari segi kontrol cahayanya yang baik, dengan layar QLED. Pengguna akan lebih puas menikmati konten dengan kontrol cahaya akurat dan detail gambar meski keadaan ruangan gelap atau terang.

3. Infinity One Design

Keunggulan Smart TV Samsung 8K QA55QN700BKXXD selanjutnya yaitu juga terletak pada desainnya yang tipis dan minimalis. Ia memiliki Infinity One Design yang berarti bodinya begitu ramping, sehingga bisa menambah nilai estetika ruangan Anda.

BACA JUGA: Pilihan di Bulan Ramadhan, Ini 5 Daftar Smart TV Samsung Terbaik 2024

Sumber: