4 Smart TV LG 32-43 Terbaik, Semakin Canggih seperti Menonton Bioskop di Rumah

4 Smart TV LG 32-43 Terbaik, Semakin Canggih seperti Menonton Bioskop di Rumah

CANGGIH - Smart tv LG ukuran 32-43 inch terbaik menghadirkan pengalaman menonton tayangan seperti bioskop mahal.--gizmologi

radartegal.com - Menonton tayangan atau channel kesyangan di televisi merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan. Itulah sebabnya banyak yang mencari televisi terbaik, misalnya smart tv LG 32 inch.

Dengan perkembangan kemajuan teknologi informasi, kini televisi pun disulap menjadi salah satu sarana hiburan yang pintar. Sehingga di dalamnya terdapat beragam fitur menarik, dan kelebihan dibandingkan televisi biasa.

Menggunakan smart tv memungkinkan Anda untuk menikmati berbagai fitur-fiturnya dengan konektivitas melalui internet. Tak bisa dipungkiri, dengan teknologi baru smart tv ini, orang akan dengan mudah mengakses semua jenis hiburan.

Nah, saat ini di pasaran banyak tersedia berbagai merk smart tv, dengan berbagai fitur yang ditawarkan. Dengan keberagaman ukurannya juga yang konon bisa membuat pengalaman menonton mu lebih seru.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV LG 70UQ7070 Resolusi 4K Layar 70 Inci, Televisi yang Cocok untuk Ruangan Besar

BACA JUGA: Didukung Webos 22, Berikut Spesifikasi Smart TV LG UQ75 Resolusi 4K Layar 75 Inci yang Perlu Diketahui

Rekomendasi smart tv LG 32-43 terbaik

1. 43" UR8050PSB

Rekomendasi pertama adalah televisi pintar ukuran 43 inch yaitu LG 43" UR8050PSB. Tipe smart tv dari LG ini menggunakan layar LED dengan resolusinya yang sudah mencapai 4K UHD.

Kelebihan tipe ini antara lain teknologi di dalamnya yang sudah mengimplementasi HDR10. Selain itu, tipe ini juga sudah memakai backlight yang sudah terkonfigurasi direct-lit backlight.

Sehingga membuat cahaya pada layar televisi tersebut terang secara merata. Sedangkan untuk port nya, sudah dilengkapi dengan port HDMI 2.1 generasi terbaru.

Selain itu juga terdapat tambahan fitur yang bernama ALLM. Di mana fitur ALLM ini yang akan membuat penurunan latensi dengan otomatis ketika konsol game mulai disambungkan.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV LG C2 OLED 4K WebOS Layar 65 Inci, Punya Kualitas Premium yang Memukau

BACA JUGA: Inilah Spesifikasi Smart TV LG WebOS Resolusi 4K Layar 70 Inci Ditenagai Processor AI dari a5 Gen 5

Sumber: