Pilihan di Bulan Ramadhan, Ini 5 Daftar Smart TV Samsung Terbaik 2024

Pilihan di Bulan Ramadhan, Ini 5 Daftar Smart TV Samsung Terbaik 2024

Daftar Smart TV Samsung Terbaik 2024--

RADAR TEGAL - Smart TV Samsung terbaik sudah banyak dibagikan oleh berbagai sumber, oleh karena itu banyak masyarakat yang dilema. Jadi, jika Anda penasaran dengan daftarnya bisa baca artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya. 

Kami akan berikan daftar Smart TV Samsung terbaik terbaru 2024 yang dapat Anda pertimbangkan salah satunya. Apalagi banyak keunggulan yang ada pada TV ini yang membuat masyarakat nyaman.

Dengan resolusi yang tinggi dan layar yang bervariasi membuat keluarga betah untuk menonton di rumah. Daftar Smart TV Samsung terbaik ini juga memiliki fitur pendukung lainnya yang sangat canggih. 

Bagi Anda yang berencana untuk membelinya jelang mudik lebaran bisa pilih salah satunya. Berikut daftar Smart TV Samsung terbaik 2024 yang dapat Anda miliki.

BACA JUGA: Pasti Puas, Ini 8 Keunggulan Smart TV Samsung 8K QA55QN700BKXXD, Bisa Game atau Nonton Tayangan

Daftar Smart TV Samsung terbaik 2024

1. Smart TV Samsung 55 Inch QLED 4K UHD QA55Q80T

Smart TV Samsung QA55Q80T menawarkan panel QLED beresolusi 4K dan ditenagai dengan prosesor Quantum 4K.

Tidak hanya itu, smart TV yang satu ini juga  dilengkapi dengan teknologi 4K AI Upscalling yang mampu  menghasilkan kualitas gambar dari siaran TV dalam kualitas 4K dengan noise  yang lebih rendah, teks lebih jelas, hingga detail lebih tajam, lho.

Terdapat fitur Adaptive Picture, sehingga TV akan mengatur tingkat kecerahan layar sesuai dengan kondisi pencahayaan sekitar secara otomatis.

Selain itu, terdapat juga fitur Aquantum HDR 12X dan Direct Full Array 8X untuk bisa mengahasilkan kontras gambar yang lebih bagus.

2. Smart TV Samsung 43 Inch The Sero  QLED 4K UHD QA43LS05T

Samsung Sero  QA43LS05T merupakan smart  TV pintar dengan layar putar pertama di dunia. Layar TV ini dapat Anda putar menjadimode landscape atau portait sesuai keinginan, lho.

Anda isa menghubungkan smartphone ke TV, sehingga dapat menonton dengan tampilan yang lebih puas dan bebas gangguang  bezel atau notch.

Sumber: