5 Daftar Smart TV Samsung Terbaik 2024, Kualitasnya Nyaris Seperti Bioskop

5 Daftar Smart TV Samsung Terbaik 2024, Kualitasnya Nyaris Seperti Bioskop

Daftar Smart TV Samsung Terbaik--

RADAR TEGAL - Smart TV Samsung menjadi salah satu merek yang sudah dikenal dengan kualitasnya yang nggak maen-maen. Oleh karena itu ada beberapa daftar yang dapat kamu pilih salah satunya menjelang Lebaran.

Samsung sendiri sudah sangat terkenal di dunia, salah satunya di Indonesia. Oleh karena itu jika kamu ingin mengetahui daftar smart TV Samsung terbaik bisa baca artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya.

Performa yang sangat apik membuat smart TV Samsung terbaik 2024 ini mampu untuk gaming. Selain itu cocok untuk digunakan streaming dengan kualitas yang mumpuni.

Berikut daftar smart TV Samsung terbaik 2024 yang dapat kamu pertimbangkan untuk dipinang.

BACA JUGA: Review Smart TV Samsung T4503 32 Inch, Hadirkan Tontonan yang Kualitasnya Seperti di Bioskop

Daftar Smart TV Samsung terbaik 2024

1. Smart TV SAMSUNG 43 Inch The Sero QLED 4K UHD QA43LS05TIndonesia

Jika kamu mencari rekomendasi smart TV Samsung terbaik dengan ukuran yang tidak terlalu besar, mungkin produk satu ini cocok untukmu. Menariknya, Samsung Sero Smart TV ini menjadi TV pintar yang memiliki layar putar pertama di dunia, lho.

Yup, kamu bisa memutar layar TV ini menjadi mode landscape atau potrait sesuai keinginanmu. Saat menghubungkan smartphone ke TV, kamu bisa menonton konten atau acara TV dengan tampilan yang lebih jernih dan bebas dari gangguan notch atau bezel. Keunggulan lainnya, seperti:

• Layar QLED beresolusi 4K UHD

• Didukung Voice Assistant Bixby

• Didukung Teknologi AI Upscalling

• Kompatibel dengan aplikasi SmartThings App

• Dilengkapi Fitur AVA (Active Voice Amplifier)

Sumber: