Rekomendasi 6 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2024, Dapatkan Kripto untuk Belanja Online

Rekomendasi 6 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2024,  Dapatkan Kripto untuk Belanja Online

Rekomendasi aplikasi penghasil uang tercepat 2024--

Titan Arena adalah game gratis yang memungkinkan pemain menghasilkan kripto. Pemain mendapatkan tiga karakter gratis untuk dimainkan dan mengumpulkan token TTAN atau THC.

Karakter lanjutan dapat diperdagangkan sebagai NFT dan dapat berpartisipasi dalam acara khusus. THC adalah token utilitas yang mendukung ekonomi dalam game. Pemain juga dapat menukarkan THC menjadi mata uang melalui bursa kripto.

BACA JUGA: Terbukti Membayar, Ini 5 Aplikasi Penghasil Uang 2024, Langsung Cair Rp100 Ribu Per Hari

4. Pegasus

Pegasus adalah aplikasi penghasil uang tercepat 2024 dengan sistem game balapan kuda yang dapat menghasilkan uang. Pemain dapat membeli atau menyewa pegasus untuk balapan, dengan hadiah dalam mata uang dalam game untuk tiga teratas.

Dalam era digital saat ini, bermain game bukan hanya sekadar hobi, tetapi juga menjadi sumber penghasilan. Trend game kripto berbasis play to earn atau P2E semakin populer, memberikan peluang bagi para gamer untuk menghasilkan kripto sambil menikmati permainan.

5. Fizzo Novel 

Aplikasi selanjutnya yang berbasis baca novel ini menyediakan banyak novel menarik untuk dibaca. Pengguna bisa mendapatkan koin dengan membaca novel, menyelesaikan misi, dan mengundang teman. Anda bisa download Fizoo Novel melalui Google PlayStore.

6. Hago

Aplikasi penghasil uang tercepat 2024 yang terakhir ini menawarkan berbagai permainan seru yang bisa dimainkan bersama teman. Pengguna bisa mendapatkan koin dengan bermain game, menyelesaikan misi, dan mengundang teman. Untuk download game Hago, bisa kunjungi Google PlayStore.

BACA JUGA: Cuma Nonton Video Dapat Cuan, Ini Aplikasi Penghasil Uang 2024, Kaum Rebahan Merapat

Kesimpulan

Dari 6 rekomendasi aplikasi penghasil uang tercepat 2024 yang telah kami rangkum, ada beberapa yang dapat menghasilkan uang kripto. Uang kripto tersebut bisa Anda jadikan sebagai uang digital agar bisa berbelanja di semua platform belanja online maupun untuk trading.

Demikian informasi mengenai aplikasi penghasil uang tercepat 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: