Mulai Rp100 Jutaan Doang, Toyota Harrier XU30 2024 Bisa Berikan 4 Keunggulan Ini untuk Konsumennya

Mulai Rp100 Jutaan Doang, Toyota Harrier XU30 2024 Bisa Berikan 4 Keunggulan Ini untuk Konsumennya

4 keunggulan Toyota Harrier XU30 2024-Tangkapan layar YouTube/Motomobi-

Keunggulan Toyota Harrier XU30 2024 berikutnya dari segi fitur keselamatannya yang mumpuni. Mulai dari sensor pengereman darurat, kamera belakang, sampai sistem pencegah tabrakan. Baik penumpang atau pengemudi akan lebih aman selama perjalanan. 

BACA JUGA : All New Toyota Rush 2024 Rilis Fitur Terbaru Canggih dan Keren, Yuk Intip Performanya

Kesimpulan

Toyota Harrier XU30 menawarkan sejumlah fitur unggulan menarik, mulai dari kenyamanan sampai keselamatan konsumen. Adapun fitur utama yang jadi sorotan yaitu transmisinya yang canggih. 

Ia dibekali transmisi matic triptonic 5 percepatan, sehingga perpindahan gigi akan lebih mulus dan responsif. Meski dibawa dalam kecepatan tinggi atau rendah sekalipun tetap terasa nyaman.

Terlebih lagi suspensi yang digunakan menggunakan suspensi berkualitas, yang bisa menciptakan suasana berkendara lebih nyaman meski melintasi jalanan yang tidak rata. Ditambah lagi ia dilengkapi beragam fitur keselamatan lengkap untuk pengguna.

Di sisi lain, soal interior mobil ini juga cukup luas termasuk untuk ruang kakinya. Mobil ini cocok untuk dibawa mudik atau liburan bersama keluarga.

BACA JUGA: Perbandingan Toyota Hiace Commuter dan Premio, Mana yang Lebih Unggul?

Penutup

Bagi konsumen yang mencari kendaraan yang memadukan antara kualitas, fitur, serta harga yang terjangkau. Harganya di pasaran bisa Anda dapatkan mulai Rp120 jutaan, namun sudah sesuai dengan kebutuhan konsumen saat ini.

Ditambah lagi untuk urusan service Toyota sudah ada banyak di berbagai pelosok Indonesia. Jadi, Anda akan lebih mudah untuk mencari spare part atau perawatan rutin untuk mobil Anda. 

Itulah 4 keunggulan Toyota Harrier XU30 2024 yang bisa Anda ketahui. Semoga informasi ini bermanfaat. (*)

Sumber: