Spesifikasi Honda Stylo 160 2024, Inovasi Skutik Terbaru dengan Desain Retro Modern yang Kekinian

Spesifikasi Honda Stylo 160 2024, Inovasi Skutik Terbaru dengan Desain Retro Modern yang Kekinian

Begini spesifikasi Honda Stylo 160 2024--

RADAR TEGAL – Honda Stylo 160 2024 merupakan skutik premium dengan desain yang memikat hati. Dengan nuansa retro modern yang menggoda, performa dahsyat, dan harga yang terjangkau, siapa yang bisa menolak pesonanya?

Honda kembali memperkenalkan inovasi terbarunya dalam dunia motor dengan merilis Honda Stylo 160 2024. Motor ini hadir dengan desain yang memukau dan berbagai pilihan warna yang menarik.

Dengan dua tipe yang tersedia, yaitu CBS dan ABS, Honda Stylo 160 2024 kali ini menawarkan pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman.

Oleh karena itu artikel kali ini akan membahas mengenai spesifikasi Honda Stylo 160 2024. Bagi Anda yang penasaran dan ingin memilikinya, silahkan simak informasinya dan baca sampai selesai yaa.

BACA JUGA: Diskon Rp2 Juta Cicilan Bisa 0%, Ada Promo Terbaru Honda Stylo 160 Cuma Berlaku Hari Ini Sampai Akhir Februari

Spesifikasi dan fitur-fitur Honda Stylo 160 2024

1. Desain yang Luar Biasa

Berkat desainnya yang menggabungkan elemen retro dengan sentuhan modern, Honda Stylo tampil begitu memesona. Dari headlamp hexagonal yang ikonik hingga garis bodi yang tegas, setiap inci Honda memancarkan keanggunan dan keberanian yang tak tertandingi.

Rangka Stylo 160 menggunakan tipe underbone dengan eSAF (enhanced Smart Architecture Frame), memberikan kestabilan dan ketangguhan saat berkendara. Ditambah dengan ukuran ban yang sesuai, baik di bagian depan maupun belakang.

Sepeda motor ini menawarkan kenyamanan dan kontrol yang optimal bagi pengendara.

2. Performa Tanpa Batas

Motor ini dilengkapi dengan mesin 4 Langkah, 4 Katup, eSP+ berkapasitas 156,9 cc. Dengan sistem pendingin cairan dan sistem supply bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection), Honda Stylo 160 2024 menawarkan performa yang tangguh dan efisiensi bahan bakar yang baik.

BACA JUGA: Simulasi Kredit Honda Stylo 160, Memiliki Skutik Modis dan Bertenaga dengan Biaya Ringan Sebelum Lebaran

Sensasi berkendara yang memacu adrenalin sudah pasti terjamin. Siap merasakan akselerasi tanpa batas?

Sumber: