Hadir dengan 5 Warna Utama dan Beberapa Fitur Tambahan, Toyota Crysta GX+ Resmi Jadi Rebutan Warga India

Hadir dengan 5 Warna Utama dan Beberapa Fitur Tambahan, Toyota Crysta GX+ Resmi Jadi Rebutan Warga India

Hadir Dengan 5 Warna Utama dan Fitur-fitur Tambahan, Toyota Crysta GX+ Resmi Jadi Rebutan Warga India--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Sebagai salah satu mobil MPV yang paling diminati warga negara India, Toyota Crysta GX+ kini hadir dengan varian terbaru. Adapun MPV tersebut hadir dengan berbagai peningkatan dan fitur yang menarik menjanjikan pengalaman berkendara yang lebih ideal.

Perubahan yang paling mencolok pada Toyota Crysta GX+ varian terbaru ini adalah pada desain eksteriornya. Jika dilihat lebih seksama, mobil ini kini memiliki bemper depan dan belakang yang lebih sporty dengan grille yang modern.

Tidak hanya itu, Toyota Crysta GX+ juga dilengkapi velg alloy terbaru pada bagian bawahnya, sehingga penampilannya semakin ciamik. Interiornya juga sangat menarik dengan tambahan beberapa fitur yang meningkatkan aspek kenyamanan dan kemudahan.

Penasaran dengan detil spesifikasi varian terbaru Toyota Crysta GX+ yang diluncurkan di India ini? Berikut penjelasannya bisa Anda simak dibawah ini.

BACA JUGA: Dua Kali Penyegaran, Mobil Chevrolet Captiva Bekas Pilihan Paling Ideal Harga di Bawah Rp100 Juta

Detil spesifikasi varian terbaru Toyota Crysta GX+

Mengutip informasi dari berbagai media otomotif, varian GX+ ini menjadi varian tambahan yang sebelumnya sudah ada di pasar India yakni varian GX dan VX. Meskipun menjadi varian terbaru GX+ sebenarnya mengambil platform desain varian GX.

Kendati mengambil platform desain varian GX, varian GX+ ini diberikan tambahan fitur yang tidak ada pada dua varian lainyya. Hal ini tentu saja untuk meningkatkan aspek kenyamanan dan kemudahan berkendara menggunakan MPV ini.

Adapun beberapa fitur tambahan yang ada pada varian Toyota Crysta GX+ ini antara lain 

  • Kaca spion elektrik
  • Digital video recorder
  • Interior berpanel kayu.

Menariknya, meski ditambahkan beberapa fitur yang lebih canggih dibandingkan dengan varian GX, harga mobil ini masih sangat terjangkau. Di India MPV Crysta GX+ dibanderol dengan kisaran harga 2,14 rupee atau jika dirupiahkan senilai Rp411 jutaan.

BACA JUGA: Pengen Lambo Tapi Budget Terbatas? Ini Spesifikasi MG XPower Harga Setara Zenix Tapi Lebih Sporty

Adapun untuk konfigurasi yang disediakan hadir dengan dua pilihan yakni konfigurasi tujuh kursi dan delapan kursi. Hadirnya dua konfigurasi ini disinyalir sudah cukup untuk memenuhi beberapa kebutuhan mobilitas.

Untuk konfigurasi tujuh kursi dapat memberikan ruang kabin yang lega dan nyaman untuk tujuh orang penumpang. Konfigurasi ini juga ideal untuk keluarga yang ingin bepergian dengan membawa banyak barang bawaan.

Sedangkan untuk konfigurasi delapan kursi, disisi lain dapat memberikan ruangan kabin yang lebih fleksibel dengan kursi baris ketiga dapat dilipat ke atas. Konfigurasi ini lebih cocok untuk pengguna yang sering membawa banyak penumpang atau barang bawaan yang besar.

Sumber: