Mulai Rp100 Jutaan Doang, Toyota Harrier XU30 2024 Bisa Berikan 4 Keunggulan Ini untuk Konsumennya

Mulai Rp100 Jutaan Doang, Toyota Harrier XU30 2024 Bisa Berikan 4 Keunggulan Ini untuk Konsumennya

4 keunggulan Toyota Harrier XU30 2024-Tangkapan layar YouTube/Motomobi-

RADAR TEGAL – Toyota Harrier XU30 2024 memiliki 4 keunggulan menarik di balik harganya yang sangat terjangkau. Untuk ukuran mobil terbaru di tahun ini, tentulah Harrier ini patut untuk mendapatkan perhatian saat ini.

Keunggulan Toyota Harrier XU30 2024 terbilang menarik, sebab selain harganya yang merakyat ia tetap memberikan pengalaman berkendara yang baik. Mulai dari berkat performa mesin, kenyamanan, dan sebagainya.

Toyota Harrier XU30 2024 ini siap memberikan sejumlah keunggulan yang dimilikinya untuk kebutuhan berkendara konsumen. Ia juga bisa jadi salah satu pilihan mobil murah terbaru yang menarik di bursa otomotif saat ini.

Simak selengkapnya 4 keunggulan Toyota Harrier XU30 2024 yang bisa jadi referensi untuk Anda. Terlebih jika saat ini sedang mencari mobil kekinian dengan harga terjangkau.

4 Keunggulan Toyota Harrier XU30 2024

Toyota Harrier XU30 terbaru memadukan antara kualitas mesin tangguh, desain modern, fitur-fitur teknologi terkini, beserta harga yang ekonomis. Maka dari itu, SUV ini bisa jadi salah satu pilihan terbaik untuk dibeli di tahun ini.

BACA JUGA: Mau Beli Toyota Avanza Bekas di OLX? Pahami Dulu 3 Perbedaan Tipe yang Dijual agar Tidak Salah Pilih

1. Dibekali transmisi matic triptonic

Kelebihan dari Toyota Harrier XU30 terlihat dari transmisi yang digunakannya. Ia hadir dengan transmisi matic triptonic canggih dengan 5 percepatan, sehingga bisa memberikan rasa nyaman ketika berkendara di medan jalan apapun.

2. Suspensi halus

Tidak hanya dari segi transmisi, ia juga dibekali suspensi independen bagian depan dan belakang. Ia memiliki sistem handling yang apik, sehingga berkendara bisa tetap stabil terutama ketika melintasi jalan yang kurang mulus seperti bebatuan atau berlubang.

3. Performa mesin kuat

Kecanggihan Toyota Harrier XU30 selanjutnya dari segi performa mesin yang bertenaga. Ia dibekali mesin 6 silinder yang mengeluarkan tenaga sampai 220 horsepower dan torsi maksimum 304 Nm pada 5.800 RPM. Performanya ini cukup handal untuk sehari-hari.

4. Fitur keselamatan mumpuni

Sumber: