Bongkar Kelebihan dan Kekurangan Toyota Kijang Innova Bekas, Apakah Sebagus yang Orang Bilang?

Bongkar Kelebihan dan Kekurangan Toyota Kijang Innova Bekas, Apakah Sebagus yang Orang Bilang?

Bongkar Kelebihan dan Kekurangan Toyota Kijang Innova Bekas, Apakah Sebagus yang Orang Bilang?--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Sebagai salah satu MPV yang handal dan sudah terpercaya di Indonesia, Toyota Kijang Innova bekas tetap selalu menjadi primadona warga Indonesia. Reputainya yang mentereng juga menjadi faktor yang mempengaruhi larisnya MPV lawas ini.

Namun sebelum Anda memutuskan untuk membeli Toyota Kijang Innova bekas, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu plus dan minusnya. Hal ini untuk mengetahui apakah benar Kijang Innova bekas benar-benar sebagus yang orang bilang?

Pada artikel ini kita akan mencoba mengupas secara tuntas kelebihan dan kekurangan Toyota Kijang Innova bekas. Adapun beberapa aspek yang akan dibahas mulai dari performa, fitur, kenyamanan, hingga variannya.

Namun sebelum masuk ke inti pembahasan kelebihan dan kekurangan Toyota Kijang Innova bekas, ada baiknya kita tahu kenapa banyak orang merekomendasikan MPV bekas ini.

BACA JUGA: Hadir dengan 5 Warna Utama dan Beberapa Fitur Tambahan, Toyota Crysta GX+ Resmi Jadi Rebutan Warga India

Alasan banyak orang suka Kijang Innova bekas

Mengutip informasi dari berbagai sumber, ada beberapa alasan mengapa banyak orang yang suka dengan Kijang Innova, antara lain:

1. Kabin yang Lapang dan Nyaman

Innova terkenal dengan kabinnya yang luas dan nyaman sekaligus mampu menampung hingga 7 penumpang dengan lega. Lebih dari itu konfigurasi kursi dan ruang bagasinya dapat diatur sehngga ideal untuk berpergian jauh.

2. Irit BBM

Konsumsi BBM Kijang Innova bekas lebih irit jika dibandingkan dengan MPV lainnya di kelas yang sama. Konsumsi rata-rata Innova mencapai 10-12 km/liter sehingga menjadikannya nilai plus bagi pengendara yang ingin menghemat biaya bulanan.

3. Perawatan Gampang Sparepart Mudah Ditemukan

Dibandingkan dengan MPV lain, perawatan mandiri Toyota Kijang Innova bekas lebih mudah untuk dilakukan. Terlebih, suku cadangnya juga mudah ditemukan dan relatif murah harganya.

BACA JUGA: Dua Kali Penyegaran, Mobil Chevrolet Captiva Bekas Pilihan Paling Ideal Harga di Bawah Rp100 Juta

Sumber: