Dua Kali Penyegaran, Mobil Chevrolet Captiva Bekas Pilihan Paling Ideal Harga di Bawah Rp100 Juta

Dua Kali Penyegaran, Mobil Chevrolet Captiva Bekas Pilihan Paling Ideal Harga di Bawah Rp100 Juta

Dua Kali Dapat Penyegaran, Chevrolet Captiva Jadi Pilihan Paling Ideal Mobil Bekas Harga Dibawah Rp100 Juta--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Ingin punya mobil dengan budget terbatas misalnya Rp100 juta? Well Anda tidak perlu khawatir. Pasalnya di pasar mobil bekas ada mobil Chevrolet Captiva pilihan SUV terbaik yang bisa menjadi pilihan tepat mobil baru Anda.

Adapun mobil Chevrolet Captiva merupakan mobil SUV (Sport Utility Vehicle) yang mampu menampung 7 orang didalam kabinnya. Mobil ini juga memiliki beberapa kelebihan yang nampaknya sangat menarik untuk Anda pertimbangkan.

Karena itu, pada pembahasan artikel kali ini Radar Tegal akan sedikit mereview beberapa spesifikasi unggulan yang dimiliki oleh mobil Chevrolet Captiva sebagai mobil SUV keluarga bekas yang cukup banyak pembelinya.

Namun sebelum itu, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu sejarah dan varian apa saja yang dihadirkan mobil Chevrolet Captiva.

BACA JUGA: Plus Minus Volkswagen Polo 1.4 AT Tahun 2013, Banyak Suka dan Dukanya Beli Hatchback Kompak Satu Ini

Sejarah dan varian mesin Captiva

Menurut informasi dari berbagai media otomotif, Captiva pertamakali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2007. Adapun mobil ini awalnya juga ditawarkan dengan mesin bensin berkapasitas 2.4L dengan transmisi otomatis.

Kemudian selang satu tahun perilisannya di tanah air Captiva mendapatkan opsi mesin baru yakni mesin diesel berkapasitas 2.0L. Penambahan opsi mesin diesel ini lalu diikuti dengan varian All-wheel pada tahun 2009.

Dan pada tahun 2011, mobil Chevrolet Captiva pertamakali mendapatkan facelift dengan perubahan dibagian eksterior dan interiornya. Sementara facelift keduanya didapat pada tahun 2014 dan model tersebut diproduksi hingga tahun 2017.

Review singkat mobil Chevrolet Captiva

Nah usai mengetahui sejarah dan semua varian mesin Captiva, berikut adalah review singkat mengenai spesifikasi yang dihadirkan mobil SUV tersebut;

BACA JUGA: Jadi Buruan Utama di Pasar Mobil Bekas, Ini Plus Minus Toyota Veloz Bekas Tahun 2022

1. Mesin dan Performa

Seperti tadi yang sudah disebutkan, Captiva hadir dengan dua opsi mesin yakni mesin bensin 2.4L dan mesin diesel 2.0L. Kedua mesin tersebut memiliki performa dan tenaganya masing-masing sesuai preferensi pembeli.

Sumber: