Bongkar 11 Kelemahan Mitsubishi Xpander Tahun 2017-2020 Setelah 4 Tahun Pemakaian, Banyak Pertimbangan

Bongkar 11 Kelemahan Mitsubishi Xpander Tahun 2017-2020 Setelah 4 Tahun Pemakaian, Banyak Pertimbangan

Bongkar 11 Kelemahan Mitsubishi Xpander Tahun 2017-2020 Setelah 4 Tahun Pemakaian, Banyak Pertimbangan--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Mitsubishi Xpander telah membuktikan dirinya sebagai salah satu mobil Low MPV (Multi-Purpose Vehcile) terpopuler di Indonesia. Desainnya yang stylish, kokoh, serta kabinnya yang luas, menjadikannya pilihan menarik bagi banyak keluarga Indonesia.

Selain itu performa mesinnya juga sangat menarik bertenaga, sangat mencerminkan LMPV bertenaga menyatu sekali dengan dimensinya yang sangat besar dan kokoh.

Namun, seperti halnya mobil-mobil lain Mitsubishi Xpander juga memiliki beberapa kekurangan. Apabila Anda berniat untuk membeli LMPV ini dimasa mendatang, mungkin artikel ini bisa menjadi pertimbangan.

Mengutip salah satu video dari chanel YouTube Ridwan Hanif, berikut adalah lima kelemahan dari Mitsubishi Xpander setelah 4 tahun pemakaian.

BACA JUGA:Segini Konsumsi Bahan Bakar Mitsubishi Xpander Cross Diberbagai Kondisi dan Situasi, Sangat Irit?

1. Kaki-kaki Rentan Bermasalah

Bagian kaki-kaki Xpander seperti shockbreaker, bushing arm, hingga bearingroda rentan terkena masalah bahkan bisa menimbulkan suara yang berisik dan mengganggu kenyamanan penumpang didalam kabin.

Lebih parahnya lagi ground clearance Xpander sangat rendah sehingga mudah sekali membentur polisi tidur atau jalan berlubang utamanya ketika melaju dengan kecepatan tinggi.

2. Headlamp Depan Kurang Terang

Pada model lamanya lampu depannya menggunakan halogen yang seiring pemakaian akan semakin redup. Hal ini bisa menjadi masalah ketika pengemudi berkendara di malam hari.

3. Bember Depan Mudah Copot

Tidak hanya headlamp depannya saja yang semakin redup, bember depan Mitsubishi Xpander juga mudah copot bahkan tanpa benturan. Hal ini kemungkinan karena desain dan material LMPV tersebut yang terlalu sederhana.

BACA JUGA:Bongkar Kelebihan dan Kekurangan Toyota Kijang Innova Bekas, Apakah Sebagus yang Orang Bilang?

4. Chatting Belang 

Sumber: