Cerita Dilokasi Syuting Alchemy of Souls, Hwang Min Hyun Tak Ingin Mati Muda

Cerita Dilokasi Syuting Alchemy of Souls, Hwang Min Hyun Tak Ingin Mati Muda

Hwang Min Hyun, pemeran Seo Yul saat berada di lokasi syuting drama Alchemy of Souls Season 2.-Instagram/@optimushwang-radartegal

RADARTEGAL.COM - Hwang Min Hyun salah satu aktor yang memerankan Seo Yul di drama Alchemy of Souls Season 2 tak pernah lupa untuk mengabadikan momen saat syuting.

Baru-baru ini, pria yang sering dipanggil dengan nama Minhyun itu mengunggah video dibalik layar saat syuting Drama Alchemy of Souls Season 2 di channel Youtubenya pada 4 Januari 2023.

Video Momen-H itu mendapatkan ratusan ribu penayangan hingga hari ini. Video berdurasi 14 menit 12 detik itu fokus dibalik layar episode 7.

Di lokasi syuting Alchemy of Souls, saat kamera on, tampak Seo Yul sedang bertemu dengan Naksu muda atau saat remaja yang diperankan oleh Gu Yu Jung. 

BACA JUGA:Spoiler Episode 9 Drama Alchemy of Souls Season 2 : Daeho Memanas! Park Jin, Seo Yul, dan Jang Uk Murka

Hwang Min Hyun bercerita bahwa di dalam mimpi Seo Yul dengan Jin Bu Yeon atau Naksu dewasa yang diperankan oleh Go Yoon Jung, mereka pergi bersama di Dahyanggok untuk membagikan kata terakhir mereka. Selanjutnya mengumpulkan energi mereka untuk mati bersama.

Lantas cameraman Hwang Min Hyun bertanya, bagaimana jika kamu di posisi Seo Yul? Hwang Min Hyun menjawab aku tidak ingin mati muda, aku tidak ingin mati hingga aku puas menikmati hidup.

“Aku tidak pernah memikirkannya apa yang harus aku lakukan jika diposisi Seo Yul. Aku bisa mengerti dan memahami mengapa Seo Yul harus melakukan hal tersebut. Tapi.... jika itu aku? mungkin aku akan membawanya kabur."

"Aku tahu jika dia sudah bertunangan dengan Jang Uk hingga akhirnya mereka saling mencintai. Tapi jika aku tidak melakukan apapun, maka akan banyak orang yang mengetahui jika dia adalah Naksu. Dan itu akan menuju kedalam kematian yang lebih mengerikan dan menyedihkan,' tambah Minhyun. 

BACA JUGA:Sinopsis Episode 8 Alchemy of Souls Season 2 : Seo Yul Sedih Jiwa Naksu Akan menghilang dari Tubuh Jin Bu Yeon

"Jadi Aku mungkin akan kabur dengannya (Naksu) dan membawanya ke Perbatasan Seoho (Kampung halaman Seo Yul). Aku minta maaf kepada Jang Uk, tapi aku sebagai Hwang Min Hyun akan membuat pilihan tersebut (aku hanya ingin semua aman)," tegas Hwang Min Hyun lagi.

Dalam video unggahannya, Hwang Min Hyun juga mengomentari lokasi syuting di air terjun yang dingin.

“Aku belum pernah syuting di luar sama sekali. Cuacanya sangat bagus ketika kita merekam di depan air terjun. Di sana ada angin yang sejuk yang menyegarkan,” kata Minhyun.

BACA JUGA:Begini Cara Hwang Min Hyun Manjakan Penggemar, Aktif Menyapa di Akun Medsos Resminya

Sumber: