Mengusung Genre Ballad, Konsep Lullaby Lagu Baru Hwang Min Hyun Bikin Hwangdo Tambah Galau Ditinggal Wamil

Mengusung Genre Ballad, Konsep Lullaby Lagu Baru Hwang Min Hyun Bikin Hwangdo Tambah Galau Ditinggal Wamil

Kado Sebelum Jalani Wamil, Hwang Min Hyun Rilis Lagu Ballad Berjudul Lullaby Pada 13 Maret 2024-Tangkapan Layar Weverse Hwang Min Hyun-

RADAR TEGAL - Penyanyi K-pop Hwang Min Hyun menawarkan kenyamanan dalam single baru bejudul Lullaby, Artis tampan yang akan menjalani Wajib Militer atau Wamil itu mengusung genre Ballad dengan Konsep musik Lullaby memberikan makna yang mendalam untuk Hwang Min Hyun dan Hwangdo (Sebutan Fans Hwang Min Hyun). 

Setelah resmi dirilis pada 13 Maret 2024, single digital Hwang Min Hyun berjudul Lullaby itu membuat Hwangdo jadi nambah sedih dan merasa galau karena bakal ditingal wajib militer oleh sang Idol dalam waktu dekat ini.

Hwang Min Hyun akan menjalani tugas sebagai warna negara yang baik dengan mendaftar wajib militer pada 21 Maret 2024 hingga selesai 20 Desember 2025.

Penyanyi Korea Selatan Hwang Min-hyun berharap bahwa lagu terbaru Lullaby dapat menghibur penggemar musik KPOP Khususnya Hwangdo melalui single "Lullaby", yang dirilis seminggu sebelum dia mendaftar militer untuk wajib militer.

Pada hari Rabu, Hwang Min Hyun yang terkenal juga sebagai aktor meluncurkan "Lullaby" di semua platform musik termasuk di Youtube bersama dengan video musik menampilkan konsep yang sangat bagus.

Judul "Lullaby", yang berarti lagu yang dinyanyikan untuk menidurkan penggemarnya yang dikenal sebagai Hwangdo, mengisyaratkan performa akan suara manis sang artis tampan itu.

Musik Video lagu Lullaby menampilkan pemandangan halte bus pada dini hari yang sepi, suasana kesunyian yang memberikan ketenangan. "Lullaby" bisa diartikan sebagai lagu pengantar tidur dalam bahasa Korea.

BACA JUGA : Single Digital Hwang Min Hyun Rilis 13 Maret 2024, Lullaby Hadirkan Poster Pemandangan Dini Hari di Halte Bus

Menjadi judul yang penuh kehangatan sehingga membuat banyak penikmat musik menantikan suara manis Hwang Min Hyun. Mantan member boyband yang telah membawakan musik yang melampaui genre terbukti dengan kemampuan menyanyinya yang konsisten dan solid.

Dengan nuansa sunyi nan damai selaras dengan judulnya Lullaby yang memiliki arti sebutan untuk lagu pengantar tidur. sound harmoni diperkirakan yang akan disuguhkan ada dalam musik terbaru Hwang Min Hyun terdengar sangat lembut dan menenangkan, sehingga menjadi lagu yang bisa dijadikan sebagai terapi pengantar tidur.

Genre lagu yang digarap untuk lagu barunya adalah balutan musik ballad, Suara merdu Hwang Min Hyun memberikan vokalnya yang halus saat ia menyampaikan "pesan yang menyentuh hati" kepada Hwangdo.

Dilansir Pledis Entertainment Hwang Min Hyun mengatakan dalam sebuah pernyataan."Lullaby meyakinkan Hwangdo bahwa perpisahan mereka akan singkat dan dia Hwang Min Hyun akan segera kembali sebagai versi dirinya yang lebih baik."

“Melalui setiap nada dan kata dalam lagu tersebut, saya mencoba menyampaikan energi hangat dan menenangkan untuk Hwangdo,” kata Min Hyun

Sumber: