4 Rekomendasi AC Dinding Daikin, Berikan Kenyamanan Melalui Berbagai Fitur Andalannya

4 Rekomendasi AC Dinding Daikin, Berikan Kenyamanan Melalui Berbagai Fitur Andalannya

TERBAIK - 4 Rekomendasi AC Dinding Daikin--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Air conditioner atau penyejuk ruangan yang tidak hanya berfungsi untuk memberikan udara sejuk dalam rungan. Melainkan juga dapat memberikan tingkat kelembabab udara dalam ruangan, begitupun dengan rekomendasi AC dinding Daikin.

Rekomendasi AC dinding Daikin yang akan dijabarkan dalam artikel ini telah memimiliki banyak peminat. Banyak pengguna AC merk Daikin merasa puas akan segala spesifikasi dan fitur yang ditawarkan.

Bahkan dalam rekomendasi AC dinding Daikin berikut ini juga memiliki penggunaan daya yang hemat sehingga tidak perlu mengeluarkan banyak biaya listrik. Di mana penggunaan konsumsi daya AC yang telah disesuaikan dengan kapasitas pendingin yang Anda pilih.

Lebih detail untuk rekomendasi AC dinding Daikin selengkapnya dapat Anda simak di bawah ini hingga selesai. Pastikan memiliki tipe AC yang sesuai dengan kebutuhan ruangan Anda.

BACA JUGA: Memilih Produk AC Daikin untuk Rumah, Solusi Efisien untuk Kesejukan Optimal

4 Rekomendasi AC Daikin

1. FTKM Series

AC Daikin yang pertama ada tipe FTKM series yang tersedia dalam 5 jenis kapasitas pendingin, dengan kapasitas minimal 1PK hingga kapasitas maksimal 3PK. Sementara untuk konsumsi daya mulai dari 520 W.

Tersedia dalam 2 ukuran unit indoor yang disesuaikan dengan kapasitas pendingin yang dimiliki. Di antaranya untuk kapasitas pendingin 1PK dan 1.5PK dimensi AC indoor yaitu 285x770x226, sementara untuk kapasitas pendingin 2PK, 2.5PK, dan 3PK memiliki dimensi AC indoor yaitu 295x990x266.

Tidak kalah menarik, rekomendasi AC dinding Daikin dengan tipe FTKM series memiliki berbagai fitur menarik diantaranya ada 3D Airflow yang berfungsi untuk menyebarkan udara sejuk ke berbagai sudut ruangan. Serta dilengkapi dengan fitur operasi senyap yang dapat membuat istirahat Anda menjadi lebih berkualiatas.

2. FTKC Series

Rekomendasi AC dinding Daikin berikutnya hadir dengan tipe FTKC series yang memiliki 7 jenis kapasitas pendingin. Di antaranya dengan minimum kapasitas pendingin 0.5PK dan maksimum kapasitas pendingin 3PK.

Tersedia dalam 2 ukuran unit indoor yang disesuaikan dengan besaran kapasitas yang ada, di antaranya yaitu untuk unit indoor AC dengan dimensi 285x675x284 tersedia dalam kapasitas pendingin 0.5PK, 0.75PK, 1PK, dan 1.5PK. Sementara untuk ukuran unit indoor AC yang kedua yaitu 295x990x281 yang tersedia dalam kapasitas pendingin 2PK, 2.5PK, dan 3PK.

Sementara untuk penggunaan daya AC yang hanya mulai dari 310 W. Masuk ke dalam fitur AC Daikin tipe FTKC series di antaranya telah menggunakan inovasi teknologi refrigerant R32 yang sangat bermanfaat untuk keberlanjutan lingkungan.

Sumber: