5 Varian AC Merk Daikin Terbaik, Kesejukan dan Watt Rendah Jadi Prioritas Utama

5 Varian AC Merk Daikin Terbaik, Kesejukan dan Watt Rendah Jadi Prioritas Utama

5 rekomendasi merk ac daikin terbaik--

radartegal.id - Rekomendasi AC merk Daikin terbaik sebagai kebutuhan perangkat yang optimal untuk menyejukan ruangan kalian. Dengan perkembangan teknologi air conditioner menjadi nyaw untuk kenyamanan bersama keluarga.

Dengan fitur canggih dan desain modern, rekomendasi AC merk Daikin terbaik menjadi kebutuhan yang wajib kalian miliki. AC ini cocok di kamar tidur, ruang perkantoran, hingga ruang keluarga.

Rekomendasi AC merk Daikin terbaik telah dipercaya konsumen Indonesia karena unit pendingin ruangannya berkualitas dan tahan lama. Dibekali sistem low watt memungkinkan efisiensi energi terkendali.

Meskipun terdapat banyak varian dari merk AC di Indonesia. Rekomendasi produk Daikin menjadi nomor satu yang sering menjadi incaran kebutuhan ruangan sejuk dirumah.

BACA JUGA: 5 Nilai Plus AC Daikin FTC15NV14, Ramah Lingkungan dengan Konsumsi Daya yang Rendah

BACA JUGA: Viral di TikTok, AC Daikin R450 Punya Kualitas Super Dingin dengan Harga yang Terjangkau

Rekomendasi AC merk Daikin terbaik

1. Daikin Split Inverter FTKQ15UVM4

Rekomendasi merk AC Daikin terbaik pertama yaitu FTKQ15UVM4. Pendingin ruangan yang satu dilengkapi dengan High Air Purifying Filter yang dapat menghilangkan debu dan bau tidak sedap.

Tidak hanya itu, AC Inverter dari Daikini ini juga dilengkapi dengan Super PCB yang dapat membuat AC tetap beroperasi meski tegangan listriknya tidak stabil.

Unit AC ini semakin canggih dengan dilengkapi Mode Econo yang dapat menghemat listrik karena bisa membatasi arus dan memiliki watt yang relative rendah untuk membatasi konsumsi energi.

2. Daikin FTC 15NV14

Rekomendasi selanjutnya merk AC Daikin yaitu FTC 15NV14. Dengan menggunakan teknologi terbaru, kini AC Daikin memilki berbagai fitur unggulan, salah satunya yaitu Energy Saving yang bisa mengurangi penggunaan listrik hingga 70%. 

Sumber: