Memilih Produk AC Daikin untuk Rumah, Solusi Efisien untuk Kesejukan Optimal

Memilih Produk AC Daikin untuk Rumah, Solusi Efisien untuk Kesejukan Optimal

PRIMADONA AC - Memilih Produk AC Daikin untuk Rumah--

RADAR TEGAL – Daikin hingga saat ini masih menjadi primadona dalam industri AC (Air Conditioner). Produk AC Daikin telah tumbuh menjadi salah satu penyedia solusi AC terkemuka di dunia.

Daikin terus menghadirkan produk AC yang memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen dengan harga terjangkau. Salah satu produk AC Daikin yang paling laris di pasaran yakni AC Daikin inventer dan AC 1/2 PK.

Berhubungan dengan cuaca di Indonesa yang sulit untuk di prediksi, mengakibatkan kebutuhan akan kenyamanan di dalam rumah semakin meningkat. Satu solusi efektif guna menghadirkan kenyamanan di rumah dengan memasang produk AC Daikin.

Memiliki pendingin ruangan di rumah menjadi kebutuhan yang tak terhindarkan. Untuk melengkapi kebutuhan ini, Radar Tegal mengulas beberapa rekomendasi Produk AC Daikin yang memberikan kesejukan serasa di Korea!

BACA JUGA: Pas Buat Ruangan Besar, AC Daikin 2 PK Thailand Ini Jadi Pilihan Pendingin yang Hemat Listrik

Rekomendasi AC Daikin Memberikan Kesejukan yang Nyaman

1. Daikin Standard FTC15NV14

Rentang Harga: Rp999.750 – Rp7.039.990

Daikin AC Standard FTC15NV14 hadir dengan tenaga 0.5HP, daya pendinginan maksimum 390W dan kapasitas pendinginan hingga 5000 BTU. Sehingga AC ini mampu hasilkan udara dingin yang cepat menyebar ke seluruh ruangan.

AC Split Daikin dibekali fitur yang bisa menjaga perubahan temperature sesuai dengan suhu lingkungan dan menjaga suhu ruangan tetap stabil. AC ini dilengkapi High Quality Clean Air dan Air Purifying Filter yang berfungsi menyerap bakteri secara efektif sekaligus mencegah bau tak sedap.

2. Daikin Split ½ PK Inventer FTKQ15UVM4

Rentang Harga: Rp1.026.950 – Rp13.061.900

Produk AC Daikin yang satu ini dibekali fitur penyaring udara (High Air Purifying Filter) yang mampu menghilangkan debu dan bau tidak sedap. Meski tegangan listrik tidak stabil, tipe ini tetap dapat beroprasi maksimal karena dilengkapi fitur Super PCB.

Selain itu, penggunaan tipe ini dapat menghemat listrik karena memiliki Mode Econo yang mampu membatasi arus dan watt rendah untuk membatasi kekuatan maksimum konsumsi dari AC.

BACA JUGA: Rekomendasi AC Daikin Untuk Kamar, Siap- Siap Tidur Nyaman dengan Tagihan Aman

3. Daikin Urusara 7 Freon R32 (FTXZ-NVM4 Series)

Rentang Harga: Rp13.000.000 – Rp45.000.000

R32 Urusara 7 menjadi model produk AC Daikin terbaik pertama. AC berteknologi inverter ini di klaim hemat listrik dan canggih. Model ini ada 3 pilihan yakni AC Daikin 1 pk, 1.5 pk, dan 2 pk.

AC tipe ini di klaim canggih bukan tanpa alasan, R32 Urusara 7 miliki fitur yang dapat membersihkan filter AC sendiri. Aliran udara dikeluarkan dapat berputar mengelilingi ruangan dan dilengkapi dengan sirip AC Urusara 7 ini membuat hembusan angin langsung mengarah ke atas. Hembusan angin mencapai 12 meter ke depan.

Tidak cukup sampai situ, AC ini dapat membunuh bakteri secara lebih efektif berkat adanya Plasma Electric Discharfe di Titanium Apatite Photocataytic Filter. Ditambah lagi, dapat mengatur suhu kelembapan pada ruangan sehingga sirkulasi udara pada ruangan tetap sehat.

4. AC Daikin European Design Freon R32 (FTKJ-GVM4 Series)

Rentang Harga: Rp7.500.000 – Rp32.766.000

Tersedia dengan kapasitas 1 PK hingga 2 PK. Dibalut desain elegan, menarik, unik, dan menunjukkan sirip udara yang cantik. Konsumsi daya memakan 250 Watt hingga 1.530 Watt, tergantung kapasitas AC yang Anda pilih.

BACA JUGA: Review AC Daikin Standard FTC15NV14, Mampu Serap Bakteri dan Hilangkan Bau Tak Sedap

AC Daikin Inverter tersedia dua pilihan warna, putih dan silver. Serta dilengkapi fitur optional Wi-Fi tambahan yang dapat disembungikan di dalam AC sehingga tidak terlihat dari luar.

Anda bisa mengatur temperature dan menyalakan/mematikan produk AC Daikin lewat smartphone Anda. Install terlebih dahulu dan langsung bisa mengoperasikannya selama terkoneksi dengan internet.

Kesimpulan

Demikian beberapa produk AC Daikin yang Radar Tegal rekomendasikan. Silakan tentukan pilihan kenyamanan Anda. (*)

Sumber: