5 Merk AC Daikin Low Watt 1 PK Terbaik, Biaya Perawatan Lebih Rendah dan Suku Cadang Mudah Didapatkan

5 Merk AC Daikin Low Watt 1 PK Terbaik, Biaya Perawatan Lebih Rendah dan Suku Cadang Mudah Didapatkan

rekomendasi merk ac daikin low watt 1 pk terbaik--

radartegal.id - Pendingin udara untuk zaman sekarang telah menjadi kebutuhan utama di banyak rumah, terutama di daerah dengan iklim tropis seperti Indonesia. Salah satunya adalah merk AC Daikin low watt terbaik 1 PK.

Merk AC Daikin low watt terbaik 1 PK, sebagai salah satu produsen AC terkemuka di dunia, menawarkan berbagai pilihan merk dengan teknologi terbaru yang hemat energi. Tentunya laris di pasar elektronik seluruh Indonesia.

Dengan memakai merk AC Daikin low watt terbaik 1 PK dapat menaikkan kenyamana dan kesejukan dalam ruangan Anda, seperti kamar tidur, ruang santai, dan ruang kerja.

Berikut adalah beberapa rekomendasi merk AC low watt terbaik 1 PK yang dapat memberikan kenyamanan optimal dengan penggunaan listrik yang efisien. Simak sampai selesai.

BACA JUGA: 7 Cara Mudah Merawat AC dengan Benar, Ingat! Jangan Asal Dibersihkan

BACA JUGA: 5 Nilai Plus AC Daikin FTC15NV14, Ramah Lingkungan dengan Konsumsi Daya yang Rendah

Rekomendasi merk AC low watt terbaik 1 PK

1. AC Daikin FTKC25TVM4

Merk AC low watt terbaik 1 PK yang pertama adalah Daikin FTKC25TVM4 menjadi salah satu pilihan tepat untuk Anda yang mencari merek AC terbaik 1 PK dengan konsumsi listrik rendah.

AC ini dilengkapi dengan teknologi inverter yang dapat menghemat penggunaan energi hingga 50% dibandingkan dengan AC non-inverter. Selain itu, AC ini juga memiliki fitur Econo Mode yang dapat lebih menghemat listrik saat digunakan.

2. Daikin FTNE25JEV

Daikin FTNE25JEV adalah AC 1 PK non-inverter dengan konsumsi listrik rendah yang tetap menawarkan performa pendinginan yang baik. 

AC ini dilengkapi dengan fitur Power-Airflow Dual Flaps yang memastikan udara dingin tersebar merata ke seluruh ruangan. Selain itu, AC ini juga memiliki mode Sleep yang secara otomatis menyesuaikan suhu untuk kenyamanan tidur.

Sumber: