9 Nilai Plus AC Daikin FTKC50QVM, Bukan Cuma Awet dan Hemat Energi Loh

9 Nilai Plus AC Daikin FTKC50QVM, Bukan Cuma Awet dan Hemat Energi Loh

9 Nilai Plus AC Daikin FTKC50QVM, Hemat Energi dan Awet--

Radartegal.id - Apakah Anda sedang cari pendingin ruangan yang punya kelengkapan maksimal? Kamu bisa memilih merk Daikin. Pas banget nih, pada artikel kali ini kami akan membahas 9 nilai plus AC Daikin FTKC50QVM.

Daikin dikenal menghasilkan produk elektronik seperti AC yang mampu bekerja optimal dengan performa juara. Pada artikel kali ini kami akan membahas salah satu tipenya. Berikut 9 nilai plus AC Daikin FTKC50QVM tersebut. 

Membeli AC dari merk Daikin dijamin tidak akan membuat kalian nyesal karena di dalamnya ada beberapa teknologi dan fitur yang bisa membantu penggunanya. Untuk itu kamu harus simak 9 nilai plus AC Daikin FTKC50QVM berikut ini.

Tidak usah berlama-lama lagi, mari kita simak ulasan mengenai 9 nilai plus AC Daikin FTKC50QVM. AC yang dikenal hemat energi dan juga awet.

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan AC Split dan AC Portable, Mana yang Terbaik untuk Ruangan Kecil?

BACA JUGA: Keistimewaan AC Panasonic dengan Teknologi ECO TOUGH, Nomor 2 Paling Utama

Nilai plus AC Daikin FTKC50QVM

1. Pakai Teknologi Inverter

Nilai plus AC Daikin FTKC50QVM yang akan kami informasikan kepada Anda terlihat dari dukungan teknologinya seperti Inverter. Diketahui AC yang menggunakan teknologi ini memiliki kemampuan pengoperasian dengan menyesuaikan kecepatan kompresor sesuai kebutuhan pendinginan, yang menghasilkan efisiensi energi lebih tinggi dan suhu yang lebih stabil.

2. Ramah Lingkungan

Nilai plus AC Daikin FTKC50QVM selanjutnya terlihat dari produknya yang ramah lingkungan. Hal tersebut karena AC ini menggunakan refrigeran jenis R32 yang lebih ramah lingkungan dibandingkan refrigeran lain seperti R410A.

Diketahui refrigeran R32 memiliki potensi pemanasan global (GWP) yang lebih rendah, sehingga lebih baik untuk lingkungan.

3. Punya Fitur Fast Cooling

Ketiga, nilai plus AC Daikin FTKC50QVM berikutnya terlihat dari kelengkapan fiturnya seperti fast cooling. Adanya fitur tersebut membuat AC mampu melakukan pendinginan yang cepat sejak pertama kali dihidupkan, sehingga memberikan kenyamanan maksimal dengan segera.

Sumber: