5 Tempat Belanja Murah Di Tegal untuk Kebutuhan Ramadhan dan Lebaran 2024, Harga Bersaing

5 Tempat Belanja Murah Di Tegal untuk Kebutuhan Ramadhan dan Lebaran 2024, Harga Bersaing

5 Tempat Belanja Murah Di Tegal untuk Kebutuhan Ramadhan Tahun 2024, Dijamin Punya Harga yang Bersaing--Youtube/Nandigital dan edit Canva

RADAR TEGAL - Tempat belanja murah di Tegal ini sangat banyak orang gemari karena memiliki harga yang terkadang di bawah pasar. Tempat-tempat ini menjadi langganan untuk memebuhi kebutuhan bulanan keluarga.

Sebenarnya banyak sekali tempat belanja murah di Tegal yang bisa kamu kunjungi. Namun, beberapa tempat ini mungkin bisa menjadi rujukan kamu untuk membeli barang maupun lainnya.

Saat Ramadhan kebutuhan menjadi sedikit lebih banyak karena harus memenuhi gizi seimbang di tengah puasa. Untuk itu kamu perlu tahu tempat belanja murah di Tegal agar pengeluaran kamu bisa terkontrol.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang 5 tempat belanja murah di Tegal. Tempat-tempat ini miliki banyak barang dengan harga yang bersaing.

BACA JUGA: 5 Makanan dan Jajanan Murah di Tegal yang Cocok untuk Berbuka Puasa, Harga Mulai 2 Ribuan Saja.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Tempat Bukber yang Nyaman di Tegal, Tempat Menarik Nuansa Instagramable Harga Mulai 20 Ribuan.

5 Tempat belanja murah di Tegal untuk kebutuhan Ramadhan

1. Mitra Swalayan

Pusat perbelanjaan pertama yang bisa kamu kunjungi ini adalah Mitra swalayan. Tempat ini banyak orang kunjungi karena terkadang beberapa item barang memiliki harga yang lebih murah dari pada tempat lain.

Selain itu, banyak juga item mulai dari bahan dapur, kamar mandi sampai ke roti-rotian. Lokasi tempat perbelanjaan ini ada di tengah kota yaitu di Jl. Letjen Suprapto.

2. Pasar Pagi Tegal

Selanjutnya, pasar pagi Tegal bisa menjadi tempat yang menarik untuk kamu masukan list. Pasalnya tempat ini adalah pasar induk yang ada di Tegal.

Di pasar ini memiliki banyak varian yang tersedia. Mulai dari pakaian, makanan, perhiasan dan juga perabotan bisa kamu temukan di pasar induk ini.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Tegal yang Seru dan Banyak Jajanan, Asyik Buat Nongkrong Juga.

Pasar induk kota Tegal ini memiliki lokasi yang strategis di tengah Malioboronya Tegal. Lokasi tepatnya ada di Jl. Barito, Panggung, Kecamata Tegal Timur.

3. Tempat belanja murah di Tegal: Rita super mall

Bagi masyarakat Tegal dan sekitarnya tentunya sudah tidak asing lagi dengan pusar perbelanjaan yang lengkap satu ini. Rita Super Mall Tegal ini memiliki banyak varian barang yang ada di dalamnya.

Kamu yang ingin mencari kebutuhan Ramadhan juga tersedia banyak mulai dari hantaran dan juga lainnya. Dengan barang yang ada ini, harga yang tersedia juga tidak terlalu tinggi dan masih bersaing dengan kompetitor lainnya.

Sumber: