7 Rekomendasi Tempat Bukber yang Nyaman di Tegal, Tempat Menarik Nuansa Instagramable Harga Mulai 20 Ribuan

7 Rekomendasi Tempat Bukber yang Nyaman di Tegal, Tempat Menarik Nuansa Instagramable Harga Mulai 20 Ribuan

Rekomendasi Tempat Bukber yang Nyaman di Tegal--

RADAR TEGAL - Ada beberapa Rekomendasi Tempat Bukber yang Nyaman di Tegal yang patut kamu coba. Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, berkumpul untuk berbuka bersama (bukber) menjadi salah satu tradisi yang sangat dinantikan oleh banyak orang.

Tidak hanya sekadar mencari Tempat Bukber yang Nyaman di Tegal untuk berbuka, namun pengalaman dan suasana yang menarik juga menjadi pertimbangan penting.

Bagi kamu yang berada di Tegal dan sekitarnya yang  mencari Tempat Bukber yang Nyaman di Tegal, bersama keluaraga, teman maupun gebetan dengan harga terjangkau.

Untuk kali ini, Radar Tegal akan membahas beberapa rekomendasi Tempat Bukber yang Nyaman di Tegal dengan sentuhan Instagramable yang dapat kamu pertimbangkan supaya memberikan kesan menarik.Berikut ini informasi lengkapnya.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Tempat Makan yang Instagramable untuk Bukber di Tegal, Pastikan Datang Puasa Kali Ini

Rekomendasi  Tempat Bukber yang Nyaman di Tegal

1.Entry_Coffeeneatery

Café ini memiliki keunikan tersendiri dengan desain bangunan yang unik yang sangat menarik perhatian yang merupakan salah satu Tempat Bukber yang Nyaman yang menarik di Tegal, terletak di Jl. Raya Jalingkos, Pangkah, Slawi.

Selain itu, Entry_Coffeeneatery menawarkan pengalaman visual yang menarik bagi pengunjungnya, membuatnya cocok untuk diabadikan sebagai konten Instagram. Dengan harga makanan dan minuman di sini juga cukup terjangkau, sekitar Rp20 ribu per item.

2. North Beach Tegal

Café ini mengusung tema Pantai, meskipun lokasinya jauh dari pantai. Tempat ini terletak di Jl. Sipelem, Kraton, Tegal, menawarkan suasana yang unik dengan konsep pantai yang menyegarkan.

Selain itu, North Beach Tegal ini tidak hanya menawarkan makanan dan minuman yang lezat, tetapi juga atmosfer yang cocok untuk berbuka bersama keluarga atau teman-teman.

BACA JUGA: 5 Jenis Makanan yang Harus Dihindari saat Sahur, Enak tapi Buat Ibadah Jadi Terganggu

Dengan harga terjangkau mulai dari Rp20 ribu, kamu dapat menikmati hidangan enak yang menggugah selera di tempat ini.

3. Warkope Tegal

Terletak di Kota Tegal, dekat Pasar Langgon, Warkope Tegal menawarkan berbagai macam minuman dan makanan dengan harga yang ramah di kantong.

Tak hanya itu, Tempat ini cocok untuk bukber yang nyaman di tegal sambil menikmati suasana yang nyaman dan harga yang terjangkau, rata-rata di bawah Rp20 ribu.

4. Sate Mendo Wendys

Jika Anda seorang pecinta sate, Sate Mendo Wendys adalah Tempat Bukber yang Nyaman dan tepat untuk kamu bersama Keluarga.

Sate Mendo Wendys  ini Terletak di Jl. Kalimati, Adiwerna, tempat ini tidak hanya menawarkan sate yang lezat, tetapi juga suasana yang Instagramable.

Dengan beragam makanan dan minuman serta fasilitas lengkap, tempat ini menjadi pilihan menarik untuk berbuka puasa bersama keluarga.

BACA JUGA: 3 Tempat Buka Bersama di Bulan Puasa di Tegal, Menu Paketan Plus Takjil Cukup Rp25.000 Per Orang

5. Sand Beach

Untuk warga Slawi Sand Beach merupakan salah satu Tempat Bukber yang Nyaman di Tegal. Cafe ini yang hampir serupa dengan North Beach, namun terletak di daerah Slawi.

Tempat ini juga menawarkan suasana yang Instagramable, cocok untuk berbuka bersama selama bulan Ramadhan. Dengan harga makanan dan minuman berkisar antara Rp15 ribu hingga Rp50 ribu, Sand Beach menjadi pilihan alternatif yang menarik.

6. Papira Resto & Coffee

Papira Resto & Coffee adalah tempat yang cocok untuk bersantai dan  berbuka bersama teman lama. Dengan beragam pilihan makanan mulai dari soto hingga masakan ayam kampung, tempat ini menawarkan pengalaman yang nyaman dan santai untuk berbuka puasa.

BACA JUGA: 10 Ide Menu Buka Puasa Ramadhan 2024, Sederhana Bisa Beli Maupun Buat di Rumah

7. Dapoer Tempo Doeloe

Terakhir, Dapoer Tempo Doeloe adalah tempat yang cocok bagi Anda yang ingin menikmati makanan zaman dulu dalam suasana yang nyaman. Dengan banyak pilihan menu makanan lezat dan suasana yang ramah, tempat ini menjadi pilihan yang tepat untuk berbuka bersama dengan teman-teman.

Dengan berbagai pilihan tempat yang nyaman dan Instagramable ini, kamu dapat menikmati momen berbuka puasa dengan lebih spesial di Tegal. Pastikan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu agar kamu tidak kehabisan tempat.

Demikian informasi tentang Rekomendasi Tempat Bukber yang Nyaman di Tegal yang menarik .Semoga Bermanfaat dan Selamat berbuka puasa. (*)

Sumber: