5 Tempat Belanja Murah Di Tegal untuk Kebutuhan Ramadhan dan Lebaran 2024, Harga Bersaing

5 Tempat Belanja Murah Di Tegal untuk Kebutuhan Ramadhan dan Lebaran 2024, Harga Bersaing

5 Tempat Belanja Murah Di Tegal untuk Kebutuhan Ramadhan Tahun 2024, Dijamin Punya Harga yang Bersaing--Youtube/Nandigital dan edit Canva

Untuk mendapatkan banyak keuntungan, kamu bisa menggunakan kartu member RMC. Dijamin kamu akan mendapatkan poin tambahan untuk menangkan hardiah menarik.

BACA JUGA: 9 Rekomendasi Warung Makan di Tegal yang Cocok untuk Berbuka, Siap-siap Buat Nanti Sore

4. Pasar Bandung Tegal Selatan

Pasar Bandung ini menjadi salah satu pasar yang juga ramai di Kota Tegal. Bagi kamu yang memiliki tempat tinggal jauh dari pusat kota, kamu bisa memilih pasar Bandung ini.

Lokasi pasar ini ada di dekat dengan lapangan Tegal Selatan yang juga berbatasan dengan Kabupaten Tegal. Untuk itu, pasar ini banyak orang kunjnungi baik dari masyarakat Kota atau Kabupaten.

Harga barang yang ada di pasar ini sangat mudah dan tidak terlalu mahal. Ada beberapa barang kemungkinan yang masih mahal, akan tetapi itu juga mengikuti haraga pasar yang ada di Indonesia.

5. Transmart Tegal

Pilihan tempat perbelanjaan terakhir ini ada di Transmart Tegal. Transmart ini bisa menjadi pilihan kamu jika mencari barang-barang yang berkualitas dan terjamin.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Tempat Bukber di Tegal yang Instagramable, Pas Buat Tempat Bukber Gen-Z dan Milenial.

Di tempat ini ada beberapa pilihan barang mulai dari sayur, daging dan lainnya. Kamu yang ingin mencari pakaian juga ada di tempat ini dengan harga yang bersaing dengan kompetitor lain.

Demikian ulasan tentang 5 tempat belanja murah di Tegal untuk kebutuhan Ramadhan tahun 2024. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id. (*)

Sumber: