12 Rekomendasi Film Thailand yang Aman Ditonton saat Puasa, Kisah Menarik dengan Beragam Genre

12 Rekomendasi Film Thailand yang Aman Ditonton saat Puasa, Kisah Menarik dengan Beragam Genre

--

RADAR TEGAL- Bosan dengan berbagai cerita film Indonesia yang monoton dan ingin menikmati tayangan dari negara lain? Coba simak rekomendasi film Thailand yang aman ditonton saat puasa ini.

Beberapa rekomendasi film Thailand ini punya kisah menarik dengan beragam genre. Karenanya meski tidak sepopuler drama Korea di Indonesia, film Thailand ini bisa menjadi alternatif tontonan saat senggang. 

Rekomendasi film Thailand yang akan dibahas di sini memiliki rating tinggi sebagai referensi tontonan. Kira-kira apa saja ya yang menarik?

Berikut ini rekomendasi film Thailand rating tinggi yang mungkin akan cocok buat kamu. Beberapa film merupakan film lama yang masih menarik untuk kita tonton.

BACA JUGA: Ngabuburit Seru, 7 Film Religi di Netflix yang Cocok Temanimu Jelang Berbuka Puasa

Jika belum familiar dengan bahasanya, jangan khawatir. Karena tayangan ini sudah memiliki sub tittle berbahasa Indonesia yang mudah kita pahami. 

Rekomendasi film Thailand

1. Crazy Litlle Thing Called Love (2010)

CRAZY LITTLE THING CALLED LOVE mungkin sudah tak asing lagi bagi penggemar film Thailand. Karena begitu populer pada masanya, judul ini tentu layak masuk ke dalam rekomendasi film Thailand rating tinggi yang harus kalian tonton.

Apalagi, film ini dibintangi oleh aktor tampan Mario Maurer dan si cantik Pimchanok Luevisadpaibul. Secara garis besar, film ini berkisah tentang seorang gadis biasa bernama Shone yang naksir ke kakak kelasnya yang bernama Nam.

Nam merupakan siswa populer yang banyak diidolakan. Karena banyak saingan, Shone pun berusaha merombak penampilannya dari gadis dekil menjadi sangat cantik. Lalu, apakah usaha dalam mendapatkan cinta Nam berhasil? 

BACA JUGA: Film Horor Indonesia Pemukiman Setan, Kisah Perampokan Rumah Tua Berujung Teror Santet Median

2. Suckseed (2011)

Ada rekomendasi film Thailand rating tinggi dengan genre komedi remaja yang cukup menggelitik. Film ini tak hanya bikin kalian tertawa, tetapi juga terharu dengan semangat perjuangan dan persahabatan para tokohnya dalam mengejar impian jadi anak band.

Sumber: