12 Rekomendasi Film Thailand yang Aman Ditonton saat Puasa, Kisah Menarik dengan Beragam Genre

12 Rekomendasi Film Thailand yang Aman Ditonton saat Puasa, Kisah Menarik dengan Beragam Genre

--

Masih ada lagi rekomendasi film Thailand rating tinggi yang tak boleh kalian lewatkan. Film berjudul FRIEND ZONE ini berkisah tentang Palm (Naphat Nine) yang terjebak dalam rasa suka kepada sahabatnya sendiri Gink (Pimchanok Luevisadpaibul) selama 10 tahun.

BACA JUGA: Sinopsis Film Korea The Moon, DO EXO Jadi Astronot yang Terjebak di Luar Angkasa

Sebenarnya, Palm pernah memberanikan diri menyatakan cinta kepada Gink saat SMA. Namun, dia mendapat jawaban bahwa "Menjadi teman saja sudah cukup."

Kisah mereka pun berlanjut. Gink menjalin hubungan dengan orang lain dan setiap kali putus, Palm selalu ada untuk menghiburnya. Tak heran, hal itu dia lakukan karena sebenarnya masih menyimpan perasaan kepada Gink.

7. BROTHER OF THE YEAR

Film ini berkisah tentang hubungan unik antara dua saudara, Chut dan Jane. Melalui alur film ini, penonton akan dibawa dalam perjalanan emosional yang penuh lika-liku. Mulai dari momen lucu di awal kisah hingga kilas balik mengharukan tentang hubungan mereka.

8. TEACHER'S DIARY

Seperti judulnya, film ini berfokus pada buku harian guru di daerah terpencil. Tokoh utama film ini bernama Song (Bie Sukrit Wisetkaew), guru yang menemukan sebuah buku harian milik guru sebelumnya, Ann (Ploy Laila Boonyasak).

BACA JUGA: Dosen Poltek Harber Kenalkan Virtual Tour Objek Wisata Tegal di Thailand

Di tengah permasalahan yang dia hadapi, Song malah merasa jatuh cinta hanya karena membaca buku tersebut. Hari-harinya seolah dipenuhi warna. Melalui film ini, kalian akan dihadapkan pada kisah yang sangat menyentuh dan memberikan motivasi.

9. PEE MAK

Menjadi rekomendasi film Thailand rating tinggi yang cukup populer. Film ini berkisah tentang persahabatan lima orang, salah satunya, Pee Mak.

Dia harus meninggalkan istrinya yang sedang hamil untuk ikut berperang. Ketika Pee Mak berusaha menemui istrinya, penduduk desa memberi peringatan karena istrinya telah meninggal dalam kebakaran.

Namun, hal tersebut tidak membuat Pee Mak mundur. Kejadian horor, komedi, sekaligus menyentuh akan kalian temukan dalam film ini.

BACA JUGA: Nonton Film di Rumah Serasa di CGV, Berikut Pilihan Smart TV yang Bagus dan Murah Terbaik untuk Nonton Film

Sumber: