Ngabuburit Seru, 7 Film Religi di Netflix yang Cocok Temanimu Jelang Berbuka Puasa

Ngabuburit Seru, 7 Film Religi di Netflix yang Cocok Temanimu Jelang Berbuka Puasa

NGABUBURIT- Film Religi di Netflix Temani Jelang Berbuka Puasa--

RADAR TEGAL - Ngabuburit bukan hanya sekedar jalan-jalan mencari takjil sambil menunggu waktu berbuka puasa. Ngabuburit juga bisa diisi dengan menonton film religi di Netflix.

Selain menghibur juga ada ilmu yang dapat dipetik dalam film tersebut. Terdapat banyak pilihan film religi di Netflix yang cocok dan menarik sehingga bisa menemanimu menunggu buka puasa.

Menunggu waktu berbuka terasa lebih cepat dengan menonton film religi di Netflix. Ini bisa menjadi salah satu cara ngabuburit seru jelang berbuka puasa.

Lantas apa saja sih film religi di Netflix yang bisa temani kamu menunggu waktu berbuka puasa. Ini dia 7 rekomendasinya dihimpun dari web resmi Netflix.

BACA JUGA: Ngabuburit Nonton Film Asyik Banget! Berikut 7 Rekomendasi Smart TV Murah Ukuran 50 Inch Terbaik 2024

Berikut 7 referensi film religi di Netflix yang cocok ditonton saat Ramadhan:

1. Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea

Film ini merupakan film drama hasil dari adaptasi novel karya Asma Nadia yang berjudul Jilbab Traveler. Film ini menceritakan kisah gadis traveler yang penuh dengan impian bernama Rania.

Dia belajar selama beberapa bulan di Korea dan bertemu dengan seseorang. Film ini tayang pada tahun 2016 dan bisa menjadi salah satu film religi di Netflix menarik temani kamu menunggu berbuka. 

2. Sang Kiai

Film ini rilis pada tahun 2013 yang didalamnya mengisahkan tentang peran K.H Hasyim Asy'ari dalam masa penjajahan Jepang. Film Sang Kiai yang disutradai oleh Riko Prijanto ini mengandung cerita sejarah yaitu beberapa kiai yang ditangkap karena melakukan perlawanan terhadap penjajah Jepang.

BACA JUGA: Mau Streamingan Nonton Film, Rekomendasi Google TV Terbaik Ini Sudah Dilengkapi Netflix sampai Youtube

3. Sang Pencerah

Film berjudul Sang Pencerah terinspirasi dari kisah K.H Ahmad Dahlan dalam membangun Muhammadiyah. Film ini menjadi drama biografi yang tayang dan sukses di bioskop pada tahun 2010 lalu dengan sutradara Hanung Bramantyo.

Sumber: