12 Rekomendasi Film Thailand yang Aman Ditonton saat Puasa, Kisah Menarik dengan Beragam Genre

12 Rekomendasi Film Thailand yang Aman Ditonton saat Puasa, Kisah Menarik dengan Beragam Genre

--

Awalnya, SUCKSEED berkisah tentang tiga sahabat yang ingin ikut dalam kompetisi band. Perjuangan mereka juga diwarnai dengan kisah romansa antara Ped (Jirayu La-ongmanee) yang bertemu kembali dengan cinta masa kecilnya, Ern (Nattasha Nauljam) saat mereka sudah SMA.

Masalahnya, Koong (Pachara Chirativat) yang memiliki sifat impulsif juga jatuh cinta kepada Ern. Karena kisah cinta segi tiga itu pun menghancurkan persahabatan mereka dan saat mereka sudah lulus, reuni pun berlangsung dengan penuh haru karena pertemuan para sahabat tersebut.

3. ATM: ER RAK ERROR

Film ini juga menjadi salah satu rekomendasi film Thailand rating tinggi yang cukup populer. Kalian akan terhibur dengan jalan cerita yang seru dan pasalnya, film ini diawali dengan konflik umum yang banyak dialami saat pasangan harus menentukan pilihan antara pekerjaan atau keluarga.

BACA JUGA: Gak Harus Netflix, Aplikasi Nonton Film Gratis di Smart TV Ini Layak Dicoba Dijamin Tanpa Iklan

Masalah itu yang dirasakan oleh Jib dan Sua, pasangan backstreet yang berniat untuk menikah. Namun, pernikahan mereka agaknya sulit untuk terjadi, pasalnya salah satu dari mereka harus meninggalkan kantor.

Penasaran bagaimana kelanjutan kisah mereka? Tonton sendiri filmnya!

4. BAD GENIUS

Film ini juga menjadi rekomendasi film Thailand rating tinggi yang layak kalian tonton. Alih-alih fokus pada kisah cinta atau horor, film ini mengangkat ide tentang tindak kriminal yang dilakukan oleh para siswa.

Tokoh dalam film ini terdiri dari sekelompok orang pintar yang mencari uang secara ilegal dengan menjual kunci jawaban untuk ujian. Tak disangka-sangka, bisnis ilegal ini menghasilkan banyak uang.

BACA JUGA: Sinopsis Film 172 Days, Kisah Cinta Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa Bikin Mewek

Sayangnya, bisnis yang mereka jalankan tak semulus yang dibayangkan. Saat mereka hampir berhasil, Lin yang menjadi dalang utama di film ini harus bertaruh dengan risiko kehilangan kesempatan melanjutkan studi ke luar negeri.

5. HAPPY OLD YEAR

Menjadi salah satu rekomendasi film Thailand rating tinggi yang bisa kalian jadikan bahan renungan. Apa kalian pernah berpikir mengenai arti dari sebuah kantong sampah dan kenapa barang-barang usang bisa disebut sampah? Bisa jadi, si pemilik barang akan menyesal karena telah membuangnya.

Nah, perasaan itulah yang dialami oleh Jean, perempuan yang berniat merombak rumahnya sebagai hunian sekaligus kantor untuk perusahaan desainnya. Terinspirasi dengan gaya minimalis, dia pun berniat membuang semua barangnya.

Namun, dia pun tersadar bahwa benda yang dianggap sampah itu memiliki cerita masing-masing.

6. Friend Zone

Sumber: