12 Rekomendasi Film Thailand yang Aman Ditonton saat Puasa, Kisah Menarik dengan Beragam Genre

12 Rekomendasi Film Thailand yang Aman Ditonton saat Puasa, Kisah Menarik dengan Beragam Genre

--

10. BACK TO THE 90'S

Menjadi salah satu rekomendasi film Thailand rating tinggi yang layak untuk ditonton. Secara garis besar, film ini berkisah tentang remaja yang melakukan perjalanan ke masa lalu, yakni tahun 90-an tanpa sengaja. Ketika berada di tahun tersebut, dia berusaha untuk memperbaiki pernikahan orang tuanya yang tidak harmonis.

Sumber prahara rumah tangga sang orang tua diketahui ketika dia menemukan seorang perempuan yang menyukai sang ayah. Lalu, apa yang akan terjadi selanjutnya? Tonton sendiri kisahnya dan kalian akan mendapatkan pesan moral tentang relasi romantis.

11. BANGKOK TRAFFIC (LOVE) STORY

Film ini berkisah tentang Mei Li. DI umurnya yang sudah menginjak 30 dan belum menikah, dia pun takut disebut perawan tua. Suatu hari, jantungnya berdebar saat bertemu Lung, seorang pria yang bekerja sebagai teknisi Bangkok Transit System.

Dia pun berusaha mendapatkan cinta Lung. Namun, karena tak punya pengalaman, Mei Li malah ditikung oleh tetangganya sendiri, Pluen. Lalu, bagaimana kisah cinta Mei Li akan berlanjut?

12. Home School

Bercerita tentang anak-anak yang sengaja dikirimkan oleh orang tua mereka ke asrama terbaik di Thailand, yaitu Home School. Anehnya, Home School lebih terlihat seperti penjara ketimbang sekolah.

Suasana Home School tampak mencekam karena terletak di tengah hutan. Home School memiliki peraturan dan regulasi yang begitu ketat dan kurikulum yang unik.

Sekelompok siswa kemudian merasa ada yang salah dengan sekolah dan, mereka pun bekerja sama untuk mengungkapkan hal tersembunyi di sekolahnya.

BACA JUGA: Kebiasaan Unik Memanjangkan Leher oleh Suku Karen di Thailand

Ternyata Thailand memiliki rekomendasi film thailand yang bagus loh. Meski dengan bahasa yang sulit dimengerti, kamu bisa menontonnya di Youtube dengan terjemahan berbahasa Indonesia.

Itulah beberapa rekomendasi film Thailand yang bisa kamu tonton ketika senggang. Semoga dapat menghibur. (*)

Sumber: