Hwang Min Hyun Ciptakan Sendiri Lagu Lullaby! Hingga Bikin Cute Merchandise, Baru Announce Langsung Sold Out

Hwang Min Hyun Ciptakan Sendiri Lagu Lullaby! Hingga Bikin Cute Merchandise, Baru Announce Langsung Sold Out

Buktikan Lewat Karya Sendiri, Hwang Min Hyun Suguhkan Single Barunya Lullaby dan Hwangdonyang-Tangkapan Layar Weverse Hwang Min Hyun-

RADAR TEGAL - Artis Berbakat Hwang Min Hyun pada tengah malam waktu Korea Selatan tanggal 6 Maret 2024 mengunggah bocoran lirik lagu terbarunya Lullaby, agensi Pledis Entertainment memposting poster lirik untuk single digital 'Lullaby' di Sosial media resmi Hwang Min Hyun. Poster tersebut berisi lirik yang ternyata dituliskan sendiri oleh sang penyanyi Genius itu.

Sebelum melaksanakan wajib militer bulan ini, Hwang Min Hyun membuat penggemarnya yang disapa Hwangdo semakin heboh dengan mengungkapkan beberapa lirik yang memberikan makna mendalam dengan menyimpulkan mood dari lagu barunya menjelang comebacknya sebagai solois pada 13 Maret 2024.

Tak hanya menciptakan sendiri lirik untuk single barunya Lullaby, rupanya Hwang Min Hyun juga bikin Cute Merchandise untuk Fan Meeting The Peach Garden, Bahkan dalam sehari baru announce, semua barang-barang lucu itu langsung Sold Out ludes terjual.

BACA JUGA : Seksi Abis! Mencoba Menggoda Hwangdo, Hwang Min Hyun Kembali Rilis Foto Teaser Kedua Jelang Comeback Lullaby

Hwang Min Hyun mempersembahkan 'Lullaby' sebagai kado perpisahan sebelum berangkat wamil (wajib militer) yang dimulai pada 21 Maret 2024 hingga selesai masa wajib militer pada 20 Desember 2025.

Sementara Itu, Hwang Min Hyun akan merilis single digitalnya 'Lullaby' pada tanggal 13 Maret pukul 6 sore KST. Sebelum perilisan musik terbarunya dalam single Lullaby, dia akan mengadakan fanmeeting The Peach Garden di COEX Shinhan Card Artium di Gangnam-gu, Seoul dari tanggal 8 hingga 10 Maret, di mana dia akan menampilkan lagu baru 'Lullaby' itu untuk pertama kalinya kepada para penggemar.

Berikut sepenggal arti lirik lagu baru Hwang Min Hyun yang ditulis sendiri, "Tidak apa-apa karena malam yang sepertinya akan berlangsung selamanya akan berlalu seperti datangnya musim semi biru", "Tidak apa-apa meskipun fajar tiba ketika desahan yang kutahan telah meledak," dan "Saya harap Anda bisa mendengar lagu pengantar tidur saya."

Bagian-bagian yang membuat penggemar akan merenungkan maknanya melalui metafora puitis yang membandingkan aliran waktu dan musim dengan hari-hari Hwang Min Hyun yang akan dihabiskan dengan Hwangdo, membuat fans semakin menantikan karya 'Lullaby' yang artinya lagu pengantar tidur dalam bahasa Korea dan bahasa barat.

Lullaby tak sekedar sebuah lagu saja, namun memiliki arti Khusus, sebab dengan tulisan tangan Hwang Min Hyun terpancar menyatu dengan rapi disertai bulan dan bintang di atasnya menyampaikan perasaannya yang sebenarnya terhadap Hwangdo.

BACA JUGA : Syuting Drama Rampung, Pemain Study Group Gelar Wrap Up Party! Hwang Min Hyun Diserbu Staff Minta Foto Bareng

Menariknya juga bahwa dalam bagian abu-abu yang tersembunyi diteaser 'Lullaby' yang diungkap sebelumnya pada tanggal 28 Februari 2024 adalah poster lirik ini. Teaser yang memuat judul lagu dan tanggal perilisan musik tersebut membangkitkan rasa penasaran dengan mengabadikan pemandangan halte bus dini hari yang sepi dengan teknik long-exposure.

Hwang Min Hyun sangat antusias untuk membuktikan segalanya lewat karyanya, dari single baru yang ditulis sendiri, dan segala Merchandise The Peach Garden yang sangat lucu-lucu didesain dengan tangannya sendiri, menariknya kekompakan antara sang artis dan penggemar nyata adanya, produk yang berbau Hwang Min Hyun dijamin bakalan laris manis.

Demikianlah informasi mengenai single terbaru Hwang Min Hyun “Lullaby” yang diciptakan sendiri, beserta Merchandise The Peach Garden miliknya yang telah sold out dalam sehari. Semoga informasi ini bermanfaat. (*)

Sumber: