Seksi Abis! Mencoba Menggoda Hwangdo, Hwang Min Hyun Kembali Rilis Foto Teaser Kedua Jelang Comeback Lullaby

Seksi Abis! Mencoba Menggoda Hwangdo, Hwang Min Hyun Kembali Rilis Foto Teaser Kedua Jelang Comeback Lullaby

Hwang Min Hyun telah meluncurkan satu set foto konsep terbaru untuk single Lullaby-Tangkapan Layar Weverse Hwang Min Hyun-

RADAR TEGAL - Solois sekaligus Aktor Korea Selatan Hwang Min Hyun menyapa pecinta musik K-Pop lewat single digital baru bertajuk Lullaby, rencananya akan dirilis pada 13 Maret 2024 mendatang. Hwang Min Hyun tampil memukau dengan teaser terbarunya yang memikat untuk “Lullaby”, lagu barunya itu bakal dirilis pada pukul 6 sore KST.

Hwang Min Hyun mempersembahkan 'Lullaby' sebagai kado perpisahan sebelum berangkat wamil (wajib militer) pada 21 Maret 2024. Pada Minggu 3 Maret 2024 malam, Sang penyanyi meluncurkan teaser kedua foto-foto yang keren untuk single digitalnya yang berjudul "Lullaby" di Weverse dan Twitter.

Foto-foto tersebut menampilkan Hwang Min Hyun mencoba menggoda Hwangdo (Sebutan Fansnya) dengan pose seksi nan menawan, terlihat ia rebahan di lantai. Hwang Min Hyun dengan balutan baju lengan panjang dan celana berwarna hijau agak gelap namun tetap terlihat sangat bening memancarkan aura sang bintang K-Pop, juga tertera nama Hwang Min Hyun dan single lullaby.

Inilah cuplikan foto kedua konsep terbaru untuk single digital “Lullaby”!

Judul "Lullaby", yang berarti lagu yang dinyanyikan untuk menidurkan penggemarnya yang dikenal sebagai Hwangdo, mengisyaratkan penampilan akan suara manis sang artis tampan itu. Tak hanya merilis single digital.

Idol kelahiran Busan 9 Agustus 1995 ini juga akan mengadakan fanmeeting bertajuk "The Peach Garden atau Dowon Resolusi" di Shinhan Card Artium, COEX, Gangnam-gu, Seoul pada tanggal 8-10 Maret 2024, yang artinya beberapa hari sebelum "Lullaby" dirilis Hwang Min Hyun akan menghabiskan waktu bersama Hwangdo.

BACA JUGA : Konsep Foto yang Menakjubkan untuk Comeback Lullaby, Visual Perfect Hwang Min Hyun Sangat Tampan Menawan

Sebelumnya Hwang Min Hyun mengejutkan para penggemarnya bahwa dirinya juga akan segera mendaftar wajib militer pada 21 Maret 2024, Seolah menjadikan single terbarunya ini sebagai kado perpisahan untuk Hwangdo.

Sama halnya dengan agenda fanmeeting The Peach Garden seolah menjadi pertemuan terakhirnya sebelum menjalankan tugas wajibnya sebagai warga negara Korea Selatan yang baik. Terlihat, kekompakan antara Hwang Min Hyun dan Hwangdo yang saling berjanji akan tetap bersama, dan selalu mendukung hingga sang idol selesai menjalankan tugasnya.

Demikianlah informasi terbaru Hwang Min Hyun yang merilis foto-foto teaser kedua dari single digital Lullaby, Semoga foto terbarunya ini bisa menambah koleksi untuk para penggemarnya.(*)

Sumber: