Deretan Merk Smart TV dengan Resolusi 8K Terbaik, Menonton Jadi Nyaman dan Tak Sering Kucek Mata

Deretan Merk Smart TV dengan Resolusi 8K Terbaik, Menonton Jadi Nyaman dan Tak Sering Kucek Mata

Deretan Merk Smart TV dengan Resolusi 8K Terbaik, Hadirkan TV yang Punya Banyak Keunggulan Fitur (pict:istockphoto)--

Kedua, merk Smart TV dengan resolusi 8K terbaik selanjutnya yang akan kami bahas datang dari Sharp dengan tipenya 8T-C60DW1X. Untuk Smart TV merk ini bisa dibilang ukuran layarnya sangat besar yaitu 60 inch.

Smart TV ini terbilang sangat mantul dengan beberapa dukungan dari teknologi tercanggihnya. Terdapat salah satu teknologi nya bernama 7 shield protection yang bertujuan memberikan perlindungan pada Smart TV tersebut.

Adapun perlindungan yang dimaksudkan adalah untuk melindungi atau melakukan pencegahan dari adanya kerusakan seperti terkena getaran kuat, tersambar petir, ataupun tegangan tinggi dan kelembaban yang terjadi. Teknologi canggih tersebut pada intinya memberikan perlindungan dan menjaga kestabilan TV disegala kondisi.

Untuk harganya, Smart TV dari Sharp dengan resolusi 8K ini dibanderol mulai dari Rp 40,5 jutan. 

BACA JUGA: Review SONY Bravia XR-85Z9J, Hadirkan Hiburan Visual Premium dengan Resolusi 8K

3. Sony

Ketiga, merk Smart TV dengan resolusi 8K terbaik berikutnya yang akan kami bahas datang dari Sony dengan tipenya XR-85Z9J. Smart TV dari merk ini bisa dibilang yang paling punya banyak fitur unggul dan canggih-canggih.

Salah satu fiturnya yang sangat keren datang dari voice zoom 2, dimana kebanyakan Smart TV dari merk lain tidak memilikinya. Fitur tersebut diketahui mampu melakukan deteksi, analisa, serta sekaligus memperjelas subtitle pada film yang sedang diputar.

Jadi sebelum menonton, pengguna tidak perlu lagi nih cari-cari subtitle dulu dan langsung saja gunakan fitr ini untuk memudahkan kalian.

Untuk harganya, Smart TV dari Sony dengan resolusi 8K ini dibanderol mulai dari Rp 150 jutaan. Harganya sangat fantasti namun worth it dengan segala keunggulan fitur canggihnya! 

BACA JUGA: Kelebihan Teknologi Smart TV OLED yang Super Canggih, Sudut Pandang Lebih Lebar dengan Gambar 8K

4. LG

Keempat, merk Smart TV dengan resolusi 8K terbaik yang akan kami bahas terakhir datang dari LG dengan tipeya 65QNED96TPA. Smart TV ini selain punya resolusi mantul hingga 8K, juga punya ukuran layar mantul sebesar 65 inch dan bakalan cocok buat nobar bareng keluarga bahkan bisa dibilang serasa menonton di bioskop.

Kualitas fitur dan teknologi yang digunakan juga sangat mumpuni. Banyak orang yang tertarik untuk memilih merk dan tipe ini karena harganya terbilang terjangkau.

Mungkin dari merk-merk yang sebelumnya sudah kita bahas, LG resolusi 8K ini terbilang sangat ramah yakni dibanderol mulai dari Rp 29 jutaan.

Sumber: