Kelebihan Teknologi Smart TV OLED yang Super Canggih, Sudut Pandang Lebih Lebar dengan Gambar 8K

Kelebihan Teknologi Smart TV OLED yang Super Canggih, Sudut Pandang Lebih Lebar dengan Gambar 8K

Kelebihan Smart TV OLED, yang Super Canggih dan Rekomendasi Produknya--

RADAR TEGAL - Teknologi Smart TV OLED punya banyak keunggulan yang membuat produk smart TV ini berbeda dengan produk lain. Salah satunya karena produk smart TV dengan teknologi OLED punya kualitas gambar yang lebih baik.

Saat menonton TV sudah menjadi kebutuhan wajib dan penting di setiap rumah, untuk memenuhi berbagai kebutuhan seperti menonton tayangn hiburan, edukasi dan lainnya. Dengan dukungan teknologi Smart TV OLED, kamu bisa mendapatkan kualitas tayangan hiburan lebih berkualitas.

Keunggulan teknologi smart TV OLED

Teknologi Smart TV OLED ini punya banyak keunggulan yang pasti membuatnya berbeda dari teknologi layar TV lain. Simak berikut ini keunggulannya: 

1. Kualitas Gambar Luar Biasa

Smart TV jenis iniu memberikan kualitas gambar yang luar biasa dengan warna hitam sempurna dan kontras tinggi. Ini menciptakan gambar yang lebih realistis dan imersif, terutama saat menayangkan konten gelap atau hitam.

BACA JUGA: 4 Smart TV 43 Inch Terbaru 2024, Hadir dengan Fitur Baru yang Bikin Menonton Makin WOW!

Teknologi layar terbaru ini mempunyai kualitas kontras layar tinggi. Kontras yang tinggi membuat perbedaan antara hitam dan putih, menghasilkan gambar yang lebih jelas dan tajam.

2. Sudut Pandang Lebar

Smart TV yang satu ini juga memiliki sudut pandang yang luas yangi membuatnya lebih ideal untuk menonton bersama teman atau keluarga. Sudut pandang lebar pada Smart TV ini bisa terjadi karena kualitas piksel yang canggih dengan teknologi baru.

3. Desain Ramping dan Teknologi Smart TV OLED yang Modern

Smart TV jenis terbaru ini hadir dengan desain yang ramping dan modern, memberikan tampilan yang lebih elegan dan sesuai dengan gaya hidup modern minimalis. Walaupun begitu, harga TV pintar OLED lebih terjangkau dengan prediksi teknologi ini akan terus mengalami perkembangan.

4. Peningkatan Resolusi

Smart TV OLED kini sudah mengalami peningkatan resolusi tersedia dalam resolusi 4K dan 8K. Resolusi 8K menghasilkan gambar yang lebih tajam dan penuh detail dibandingkan dengan resolusi 4K.

BACA JUGA:Selain Televisi dan Streaming Video, Smart TV Bisa untuk Apa Saja? Pengguna Baru Wajib Kepoin

5. Peningkatan Fitur

Smart TV OLED kini mendukung fitur-fitur baru seperti Dolby Vision, HDR10+ dan HDMI 2.1. Keberadaan fitur-fitur ini menjamin pengalaman menonton yang lebih mendalam dan realistis bagi pengguna.

Dengan kualitas gambar yang luar biasa, sudut pandang lebar, desain ramping, dan fitur-fitur canggih, teknologi Smart TV OLED mungkin akan semakin populer di masa depan. Produk Smart TV yang sudah menggunakan layar OLED saat juga sudah semakin banyak.

Harga produk smart TV OLED

  • LG OLED65G2PSA 4K OLED Harga Rp 44 juta
  • LG OLED Evo 55C2 55" Harga sekitar Rp 18 juta sampai Rp 22 juta
  • Panasonic TH-65JZ950G OLED Harga Rp 30 juta
  • LG 42 Inch 4K OLED Evo C3 2023 Harga Rp 13 juta
  • Samsung OLED 4K Smart TV 65 Inch QA65S90C Harga mulai dari Rp 27 juta
  • SONY XR55A80L OLED 4K Harga mulai dari Rp 20 juta

Melihat dari produk diatas, Smart TV OLED dari LG yang sudah mempunyai teknologi layar OLED bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 13 juta. Paling terjangkau diantara harga smart TV OLED yang lain.

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Smart TV Samsung Crystal UHD AU7700 4K, Desain Tipis Layar Jernih dan Halus

Namun harga tersebut bisa berbeda-beda tergantung dimana kamu membeli produk smart TV OLED ini. Itulah beberapa ulasan tentang teknologi Smart TV OLED terbaru yang berkualitas tinggi. (*)

Sumber: